Sukses

Entertainment

STAYC Buat Fans Heboh dengan Cover Lagi Syantik

Fimela.com, Jakarta Girl group STAYC baru saja membuat para fans K-Pop di Indonesia terkejut. Siapa sangka mereka akan membawakan Lagi Syantik, tembang hits populer milik penyanyi Siti Badriah.

Video tersebut diunggah pada Kamis, 15 April 2021 kemarin di kanal 1theK Originals. Konsepnya, para member STAYC secara bergantian membawakan sejumlah lagu terpopuler dari berbagai negara.

Dimulai dari Korea Selatan yang diwakili lagu IU berjudul Celebrity yang belum lama dirilis. Lalu dilanjutkan dengan tembang populer asal Spanyol berjudul Hawai dari Maluma. 

Gaya Centil Lagi Syantik

Lalu dua personel STAYC lainnya melanjutkan dengan lagu Sia dari Australia, Shawn Mendes mewakili Kanada dan Dua Lipa dari UK. Yang menarik fans Tanah Air tentu cover Lagi Syantik dari Isa dan Sumin.

Kedua member bisa melantunkan lirik berbahasa Indonesia dengan baik. Selain itu gaya centik mereka juga bisa mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan, sehingga terasa lebih natura.

Reaksi Warganet

Warganet di Indonesia menyoroti penampilan STAYC tersebut, dan mulai membicarakannya di media sosial. Mereka tak menyangka para idol semakin menunjukkan kedekatannya dengan budaya dan lagu-lagu Indonesia.

Di sisi lain Siti Badriah juga turut merespon cover lagu STAYC tersebut. Melalui postingan di Instagram Story, Sibad hanya bisa mengucapkan kata 'Woww' sebagai bentuk kekaguman.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading