Sukses

Entertainment

Ikuti Imbauan Pemerintah, Arya Saloka Urungkan Niat Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Jelang Jari Raya Idul Fitri, pesinetron Arya Saloka memiliki keinginan untuk merayakannya di kampung halaman. Apalagi ia juga mendapatkan libur lebaran dari pekerjaannya.

"Penginnya mudik kalau lokasi ada liburnya. Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum lebaran," kata Arya Saloka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Kendati demikian, pemain sinetron Ikatan Cinta itu terpaksa mengurungkan niatnya. Sebab, waktu liburnya bersamaan dengan larangan mudik lebaran seperti imbauan pemerintah.

"Cuma pemerintah kan melarang mudik. Ditanggal segitu kan sudah tidak boleh mudik sama pemerintah," jelas Arya Saloka.

Mematuhi Imbauan Pemerintah

Sebagai warga negara yang baik Arya Saloka mengaku bakal mematuhi anjuran pemerintah. Meskipun sebenarnya ia sedih kali ini kembali tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar.

"Iya lah (patuhi imbauan) kan pemerintah dan Presiden pemimpin negara, gimana pun pemimpin harus diikutin," tegas lawan main Amanda Manopo itu.

Larangan Mudik

Pemerintah resmi melarang masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran 2021. Larangan itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.

Melalui surat edaran ini, pemerintah tegas melarang masyarakat melakukan kegiatan mudik lebaran tahun ini demi mencegah penularan virus corona Covid-19. Larangan ini diberlakukan untuk moda transportasi darat, laut dan udara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kondangan 7 Pemeran Ikatan Cinta, Arya Saloka Unik Pakai Sarung
Artikel Selanjutnya
Kondangan Bareng, Arya Saloka dan Amanda Manopo Rebut Perhatian