Sukses

Entertainment

Ingin Nikah Muda, Dul Jaelani Belum Yakin Bisa Jadi Suami yang Baik

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani mengaku belum yakin bisa menjadi suami yang baik untuk Tissa Biani. Tapi sebaliknya, ia yakin kekasihnya itu bisa menjadi pendamping yang baik untuk dirinya.

"Aku udah bilang sama Tissa, "aku sama kamu udah yakin". Tapi aku sama diriku yang belum yakin. Emosiku masih labil, masih nakal, khilaf," kata Dul Jaelani saat menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

Karena itulah, Dul Jaelani sempat mempersiapkan segala sesuatu menuju pernikahan. Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani tidak ingin menikah tanpa bekal yang matang.

"Kalo kita nikah kan kita ngurusin orang lain, jadi pendamping orang lain. Sebelum kita menjadi pendamping yang baik untuk orang lain kan kita harus jadi pendamping yang baik untuk diri kita sendiri," kata Dul Jaelani.

Tipikal Orang Serius

Meski belum yakin dengan dirinya sendiri, Dul mengaku tipikal pria serius saat menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Sebab, ia tidak ingin buang-buang waktu dengan hal sepele.

"Aku kan tipe yang selalu serius, musik, pacaran, walaupun masih muda. Tapi aku nggak mau buang-buang waktu," tegas Dul Jaelani.

Kisah Asmara Dul dan Tissa

Dul Jaelani dan Tissa Biani menjadi salah satu pasangan muda yang selalu mencuri perhatian publik. Terlebih lagi, Dul diketahui sudah lama menjomblo dan memiliki keinginan untuk menikah muda.

Walaupun pacaran mereka baru seumur jagung, orang tua keduanya telah saling tahu bahwa Dul Jaelani dan Tissa Biani tengah berpacaran. Mereka pun sudah mendapat lampu hijau dari orang tua.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Akui KKN Di Desa Penari Berasal Kisah Nyata, Tissa Biani Pernah Bertemu dengan Karakter Nur
Artikel Selanjutnya
Cara Tissa Biani Ungkap Kangen ke Dul Jaelani, Umbar Sederet Potret Kebersamaan