Sukses

Entertainment

Alasan Raisa dan Suami Tak Pernah Pamer Wajah Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud hingga saat ini tidak pernah menunjukkan wajah putri mereka, zalina Raine Wyllie, secara jelas di berbagai platform media sosial. Rupanya alasan mereka adalah demi menjaga privasi sang anak.

Hal itu diungkapkan Raisa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube yang diunggah beberapa hari lalu. Awalnya, Boy bertanya mengapa wajah sang putri tak pernah ditunjukkan.

"Kenapa kamu nggak mau memperlihatkan wajah anak kamu secara jelas di social media?" tanya Boy Willian. "Karena itu privasi, jadi menurut gue itu haknya dia," jawab Raisa.

Mirip Hamish

Penasaran, Boy William kemudian bertanya pada sang penyanyi, apakah sang putri lebih mirip wajah Raisa atau Hamish Daud. Raisa pun langsung menjawabnya secara cepat.

"Dia lebih mirip kamu atau ayahnya?" tanya Boy William. "She looks so cute. Dia mirip banget sama Hamish," jawab Raisa.

Pelantun lagu Serba Salah itu pun mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika wajah sang anak mirip wajah suaminya. Sebab, menurutnya Hamish memiliki paras yang tampan.

"Gapapa, Hamish sudah ganteng. Kecuali kalau laki gue jelek, mungkin sedih ya," kata Raisa sambil tertawa.

Namun saat ditanya Raisa pilih suami atau anak, perempuan 30 tahun itu lebih memilih sang putri.

Tak Ingin Tambah Anak

Selanjutnya Boy William bertanya pada Raisa, apakah perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu memiliki keinginan untuk menambah momongan. Apalagi, umur sang putri saat ini sudah berusia 2 tahun.

"Rencana nambah anak nggak?" tanya Boy William. "Nggak," jawab Raisa secara singkat.

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 di salah satu hotel mewah di Jakarta. Kemudian dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Zalina Raine Wyllie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading