Sukses

Entertainment

Terlihat Mesra, Roger Danuarta Mengaku Sembunyikan Sesuatu dari Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Aktor Roger Danuarta mengaku menyembunyikan sesuatu dari istrinya, Cut Meyriska. Hal itu diungkapkan bapak satu anak ini saat dihipnotis rekan selebritinya, Uya Kuya beberapa hari lalu.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Cut Meyriska langsung melemparkan pertanyaan mengenai sesuatu yang disembunyikan Roger. Kemudian, pemain film Cinta Subuh itu pun langsung memberitahu bahwa ia menyembunyikan satu handphone.

"Apa lagi yang pernah kamu tutupin dari aku selain PS (PlayStation) yang kamu beli, kamu titip di rumah teman kamu?" tanya Cut Meyriska. "Ada yang disembunyiin nggak sampai sekarang?" tanya Uya Kuya.

"Ada satu handphone rahasia. Ini satu nggak pernah gue kasih tahu ke dia (Cut Meyriska) sekalipun," jawab Roger Danuarta.

Cut Meyriska Syok

Mendengar jawaban Roger Danuarta, Cut Meyriska langsung syok. Cut pun langsung bertanya apa kegunaan handphone tersebut hingga harus disembunyikan.

"Buat chat cewek? Aku padahal orangnya udah ngobok semua barang, kok bisa nggak tahu ya," tanya Cut Meyriska yang begitu syok mendengar pernyataan sang suami.

Kemudian Uya meminta Cut Meyriska untuk bersikap tenang dan mendengarkan penjelasan dari Roger Danuarta terlebih dahulu. Lalu, Uya bertanya di mana handphone tersebut disembunyikan.

"Handphonenya ditaruh di mobil, di belakang jok. Jadi itu jok bisa dilipat, di belakangnya ada tempat obeng, gue taruh di dalam situ. Di mobil abu-abu," kata Roger Danuarta. "Oh ya, itu mobilnya jarang dipakai, pantas," timpal Cut Meyriska.

Handphone untuk Bermain PS

Rupanya, handphone yang disembunyikan Roger Danuarta itu bukan untuk chatting dengan perempuan lain, melainkan untuk berkomunikasi dengan teman-temannya yang sering bermain PlayStation.

"Itu handphone khusus, pokoknya kalau sampai dia tahu runyam, gagal semuanya. Namanya yang sering dikontak Adi. Di handphone itu juga ada kontak cewek sama cowok, kita sering main ramai-ramai," tutur Roger Danuarta.

"Ini komunitas maen PS, kan kita pada sering mabar, kita janjian di situ. Dari pada mereka telepon ke handphone gue yang ada nanti gagal lagi, nggak boleh main," tambah Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading