Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Sindir Mantan di Remix Terbaru, Without You

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus terlibat dalam sebuah project musik terbaru. Ia menjadi rekan kolaborasi salah satu penyanyi muda asal Australia, The Kid LAROI.

The Kid merilis ulang lagu yang baru dirilis tahun 2020 lalu dalam versi remix. Dengan hadirnya Miley tentu lagu ini akan terasa berbeda dari versi aslinya.

Untuk mempromosikan lagunya, Miley Cyrus mengunggah sebuah video yang cukup menghebohkan. Ia melantunkan lirik lagu Without You dengan latar belakang headline berita yang membahas tentang kisah percintaannya di masa lalu.

Lupakan Masa Lalu

Miley melakukan lipsync dengan bagian lirik yang cukup mengena. "So there I go, can't make a wife out of a h*e," Miley mimes. "I'll never find the words to say I'm sorry but I'm scared to be alone"

Di akhir video ia pun kembali mengejutkan dengan mencium artis TikTok, King Moxu. Fans berhasil terhibur dengan aksi Miley tersebut, dan kompak memberikan dukungan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus)

Perjalanan Cinta Miley

Kisah perjalanan cinta Miley Cyrus memang penuh liku. Ia diketahui pernah menjalin hubungan dengan berbagai pesohor, bahkan diberitakan dekat dengan pesohor perempuan selama beberapa waktu.

Kabar yang paling menyedihkan tentunya adalah saat ia berpisah dengan Liam Hemsworth. Pasangan yang satu ini dirasa sangat cocok, tapi sayang keadaan tak memungkinkan mereka bersama.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading