Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Dikabarkan Bakal Gugat Cerai Sule

Fimela.com, Jakarta Keretakan rumah tangga pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher bukanlah isapan jempol semata. Pasalnya nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher membenarkan kabar tersebut, ia juga menyebut mereka berdua akan bercerai.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Surya Citra Televisi di YouTube pada Selasa (20/4/2021). Hetty mengatakan bahwa sang cucu kemungkinan besar akan menggugat cerai Sule.

"Arahnya nanti ke sana (Natahlie Holscher bakal gugat cerai Sule)," ujar Hetty Holscher secara singkat dan jelas.

Menurut Hetty, keputusan yang diambil sang cucu bukanlah tanpa alasan. Katanya, Natahlie sudah tidak sanggup lagi membina rumah tangga dengan sang komedian meskipun pernikahan itu masih berumur lima bulan.

Menyarankan Nathalie Pergi dari Rumah Sule

Mengetahui sang cucu sudah tidak tahan mempertahankan rumah tangga, Hetty meminta Nathalie Holscher untuk keluar dari rumah Sule. Ia yakin itu adalah cara terbaik agar Natahlie bisa kembali tersenyum.

"Dia bilang 'aku nggak kuat mami'. Saya bilang 'nggak kuat kenapa', dia cerita bla bla bla. Udah kalo nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai," tutur Hetty.

Kembali Pisah Ranjang

Di satu sisi, rupanya Nathalie Holscher dan Sule disebut sudah pisah ranjang selama 3 hari. Nathalie dikabarkan memilih tinggal bersama keluarganya dan membawa tim kanal YouTube pribadinya.

Menurut Hetty, ini bukanlah pertama kalinya sang cucu kabur dari rumah bapak empat anak itu. Ia menyebut mereka memang kerap kali ribut.

"Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya udah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal-hal ini disembunyikan," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading