Sukses

Entertainment

Resso Sajikan Playlist Penyejuk Hati di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Puasa selalu disambut dengan kemeriahan, meski kali ini sudah jadi Ramadan yang kedua di situasi new normal. Untuk menyambut bulan Ramadan 2021, Resso merilis playlist Ramadan baru, Penyejuk Hati yang sudah dapat didengarkan di aplikasi.

Dikurasi oleh Tim Musik Resso, Penyejuk Hati mencerminkan suasana religius Ramadan dan menghibur pendengar yang tengah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.  Playlist yang menenangkan dan reflektif ini menampilkan lagu-lagu baru dan lama dari berbagai artis Indonesia.

Lagu 'Tak Sanggup Aku' dari Terry, 'Tenang' Yura Yunita, 'Bismillah Cinta' dari Ungu dan penyanyi dangdut Lesti, dan Opick dengan 'Indahnya Ramadhan' merupakan beberapa lagu religi baru yang dirilis para artis khusus untuk menyambut Ramadan tahun ini. Pengguna juga dapat mendengarkan lagu-lagu favorit lama yang dibawakan oleh Danilla, Fatin, Raisa, Rossa, Via Valen, Afghan, Opick, dan Gigi, serta lagu-lagu religi legendaris dari Bimbo dan Chrisye, dan masih banyak lagi.

Playlist Kemenangan

Selain itu, Resso juga akan merilis playlist spesial Hari Kemenangan, seminggu sebelum Lebaran. Menampilkan lagu yang lebih semarak, playlist ini ditujukan untuk mengiringi pendengar merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan orang tersayang.

"Kita selalu merayakan bulan suci Ramadan dengan meriah, meluangkan waktu untuk terhubung kembali dengan keluarga, diri sendiri dan Tuhan Yang Maha Esa. Mengingat pembatasan sosial karena pandemi masih diberlakukan, Resso ingin mendampingi mereka yang menjalankan puasa Ramadan dengan lagu-lagu yang menenangkan dan kontemplatif," ujar Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia.

"Dan semoga playlist Idul Fitri kita akan menyemarakkan  perayaan Hari Kemenangan dan meredam kerinduan bagi mereka yang tidak bisa mudik dan merayakan bersama keluarga," tambahnya.

Kuis Menarik

Selain dua playlist baru, Resso juga akan mengadakan kuis Resso Berbagi THR melalui akun Instagram @ressoidn. Setiap minggu mulai minggu ini, Resso akan memposting pertanyaan seputar playlist dan memilih satu pemenang. Tiga pemenang kuis akan diumumkan pada tanggal 10 Mei, dan akan menerima THR berupa Langganan Premium Resso Gratis selama tiga bulan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading