Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Sempat Gugup Saat Menerima Vaksin Covid-19

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo menjadi salah satu selebriti yang ikut menjalani vaksin Sinovac di Galeri Nasional pada 19 April 2021 lalu. Ia bilang saat itu dirinya merasa sangat gugup.

"Aku deg-degan banget pas vaksin," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Bahkan awalnya Melaney sempat kepikiran untuk mundur ikut divaksin. Namun dia berubah pikiran karena mendapat banyak saran dari orang-orang terdekatnya.

"Jujur aku maju mundur tuh awal-awal, tapi aku cari tahu, doa dulu, tanya teman-teman. Hampir semua bilang ambil ya, aku ambil," ucap Melaney Ricardo.

Takut Saat diobservasi

Sama seperti yang lain, Melaney Ricardo juga menjalani observasi setelah disuntik vaksin. Kala itu, pikirannya pun langsung bercabang mengingat pengalaman orang lain yang sempat muntah.

"Setelah divaksin kan kita di observasi dulu. Terus aku kayak ada yang bilang bisa muntah, bisa apa, jangan sampai Ya Tuhan. Pokoknya doa deh benar-benar, ternyata oke-oke aja," kata Melaney Ricardo.

Efek Ngantuk

Seusai menjalani vaksin, efek yang dirasakan istri Tyson Lynch itu adalah mudah ngantuk. Sehingga ia langsung tidur siang untuk mengatasinya, hal ini pun rupanya belum pernah dilakukan Melaney dalam hidupnya.

"Kalau aku efeknya, ngantuk, bukan lemes ya, tapi ngantuk. Tidur tuh enak banget jadi aku tidur siang abis vaksin," tutur Melaney Ricardo.

"Tapi makan banyak banget. Nggak tau karena vaksin atau emang lapar. Gua makan banyak banget dan tidur siang. Gua nggak pernah tidur siang, itu sampai dua jam dan itu enak banget tidurnya. Malem juga jam 9 udah tidur lagi. Mungkin nggak tau ya, kalau pemikiran gua biar kita istirahat dan makan bergizi," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading