Sukses

Entertainment

Menang Oscar, Youn Yuh Jung Tak Percaya Kalahkan Glenn Close

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Youn Yuh Jung kembali mecetak sejarah baru, perempuan 73 tahun itu berhasil memenangkan piala Oscar pada hari Minggu (25/4) untuk kategori Best Supporting Actress, lewat film yang dibintantanginya, Minari.

Dalam pidato kemenangannya, Youn Yuh Jung menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Oscar serta seluruh kru film Minari yang telah mengantarnya meraih Oscar. Tak sampai di situ, ia pun tak percaya bisa menang dari aktris Glenn Close, yang diakui sebagai salah satu bintang Hollywood berpengalaman.

 

 

 

“Lihat, saya tidak percaya pada persaingan. Bagaimana saya bisa mengalahkan Glenn Close? Saya telah menonton begitu banyak penampilannya. Semua nominasi, lima nominasi, kami adalah pemenang untuk film yang berbeda. Kami memainkan peran yang berbeda, jadi kami tidak dapat bersaing satu sama lain," katanya digelaran Oscar 2021, Minggu (25/4) waktu setempat.

"Malam ini, saya di sini karena saya memiliki sedikit keberuntungan. Mungkin aku lebih beruntung darimu. Mungkin juga, keramahtamahan Amerika untuk aktor Korea? Saya tidak yakin, tapi bagaimanapun, terima kasih banyak," ujar Youn Yuh Jung.

Kerja Keras

Tak sampai di situ, Youn Yuh Jung juga menyampaikan terima kasih kepada dua anak laki-lakinya, yang telah mengizinkannya bekerja dan berkarya.

"Saya ingin berterima kasih kepada dua anak laki-laki saya, yang membuat saya keluar dan bekerja. Jadi inilah hasilnya. Karena ibu bekerja sangat keras," ucapnya.

Kenang Sutradara Kim Ki Young

Youn Yuh Jung juga berterima kasih kepada sutradara Kim Ki Young, salah satu orang yang mendukung kariernya di dunia akting.

"Dan saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk sutradara pertama saya Kim Ki Young yang merupakan sutradara jenius yang (pernah bekerja) bersama saya membuat film. Film pertamaku. Saya pikir dia akan sangat senang jika dia masih hidup. Terima kasih banyak. Terima kasih yang luar biasa untuk semuanya."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading