Sukses

Entertainment

Masih Pandemi Covid-19, Falcon Pictures Siap Rilis 10 Film

Fimela.com, Jakarta Masih di era pandemi Covid-19, tak membuat para sineas film berhenti memproduksi karya-karya terbaru. Terbukti, rumah produksi Falcon Pictures, tetap kreatif dan siap merilis banyak film untuk menghibur masyarakat.

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun instagram resminya @falconpictures_ beberapa hari lalu. Terdapat 10 judul film yang bakal tayang di bioskop di tahun 2021 dan 2022.

Diantaranya, film Buya Hamka yang diperankan Vino Bastian, film Invalidite yang diperankan Jessica Mila dan Omar Daniel, film 12 Cerita Glen Anggara yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Junior Robert.

Film Lainnya

Kemudian ada film Kata yang diperankan oleh Vanesha Presscilla, Rizky Febian dan Dikta, film Miracle In Cell No 7 yang diperankan oleh Vino Bastian, Indro Warkop dan Mawar De Jongh, film Hello Ghost yang diperankan Onadio, Tora Sudiro dan Enzy Storia, film Keluarga Slamet yang diperankan Indro Warkop dan Dessy Ratnasari.

Selanjutnya ada film Cinta Subuh yang diperankan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw, film Lockdown yang diperankan Vino Bastian dan Mawar De Jongh, serta film Warkop DKI Kartun yang kembali menampilkan Aliando Syarief, Adipati Dolken Dan Randy Danishta.

Dapat Respon Positif

Di postingan yang membawa angin segar bagi dunia film Indonesia yang saat ini sedang tidak sehat akibat pandemi ini mendapatkan respon positif dari netizen. Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan ribuan like dan ratusan coment yang menyebutkan judul film yang ditunggu-tunggu oleh para netizen.

"Keluarga Selamet dan Buya Hamka sanggaaat sangat di tunggu," tulis akun @aidelfitri. "Film Buya Hamka dan Keluarga Slamet juga menjadi film yang paling ditunggu," tulis akun @nerotbcat. "Buya Hamka kak Vino..Keluarga Slamet kapan, min?? Pen liat teh Desy." Kata akun lainnya.

Sementara itu, jika melihat komen yang ada, film Cinta Subuh dan 12 Cerita Glen Anggara masuk sebagai film yang paling banyak dipilih oleh di netizen di kolom komentar. 2 film yang diangkat dari novel karya Ali Farighi ini bersaing dengan film yang diangkat dari karya Luluk HF di kolom komentar. Kalau kamu, film apa yang paling dinantikan?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading