Sukses

Entertainment

Maia Estianty Berdiri di Meja, Terpukau Suara Emas Rimar Callista

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tak bisa menahan kekagumannya atas suara emas yang dimiliki Rimar Callista sebagai grand finalis Indonesian Idol 2021. Rimar ketika itu membawakan lagu milik Mariah Carey berjudul Vision of Love. Maia langsung naik meja ketika Rimar menyelesaikan lagunya seraya bertepuk tangan.

Sebagaimana diketahui, setelah babak Spektakuler Show, kini menyisakan Mark dan Rimar sebagai Grand Finalis di Special Season ini. Dan pada 26 April 2021, The Best 2 Standing akan segera menjadi The Special 1, mereka akan memperebutkan gelar Idola Indonesia di Special Season ini.

"Aku baru ngalamin punya penyanyi yang soulful banget, itu Rimar. Dari semua season, sampai aku berdiri di atas meja, the best," kata Maia Estianty saat menjadi juri Indonesian Idol 2021, baru-baru ini.

Result & Reunion

Malam Grand Final bertajuk Result & Reunion Show ini sangat spesial menurut Fabian Dharmawan, VP - Head of Production Operation Division RCTI. Pasalnya, bertepatan dengan 17 tahun mengudaranya TV Program Indonesian Idol.

Menurut Fabian, seiring bertambahnya usia, Indonesian Idol lebih dari sekedar TV Program tapi merupakan kontributor yang prima dalam melahirkan penyanyi-penyanyi berprestasi di industri musik Indonesia.

"Untuk merayakan sweet seventeen akan kita rayakan bersama Superband Dewa, Padi Reborn, Ungu, BCL, Krisdayanti dan Mulan Jameela, Anneth dan juga menampikan special ex-Pasto Reunion, Rayen dan Meltho yg untuk pertama kalinya setelah lebih dari 10 tahun tampil bersama kembali di televisi," ujarnya.

"Dan semoga Indonesian Idol terus dapat melahirkan idola-idola baru Indonesia, benar-benar menjadi Home of the Idols,” ucap Victor Ariesza selaku Co Managing Director Fremantle.

Rimar Sebagai Pemenang

Dan setelah melalui perjalanan panjang, Indonesia akhirnya memilih idolnya. Ya, Rimar Callista berhasil keluar sebagai pemenang Indonesial Idol Special Season. Sementara Mark Natama harus puas dengan posisi runner up.

Juara 1 sendiri mendapatkan hadiah sebesar Rp 150.000.000 plus sebuah mobil, sedangkan juara 2 berhak atas uang sebesar Rp 100.000.000 dan juga mobil. "Puji Tuhan, di malam kita jadi saksi lahirnya juara Indonesian Idol Special Season," ujar Fabian.

"Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mark dan Rimar bisa menjadi grand finalis, karena memang perjuangan mereka bisa sampai Grand Final tentunya tidak mudah” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Sementara Rimar merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dalam ajang tersebut. "Saya juga berterima kasih kepada Indonesian Idol yang telah memberikan kesempatan besar kepada saya, untuk ada dalam perjalanan Indonesian Idol Special Season ini,” ujar Rimar Callista.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Hawaii, Maia Estianty Gagal Diet
Artikel Selanjutnya
Romantis, Ini 5 Potret Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Hawaii