Sukses

Entertainment

Upaya Keras Pete Davidson Demi Cinta Phoebe Dynevor

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Pete Davidson dan Phoebe Dynevor telah mengundang rasa penasaran, tentang bagaimana kisah mereka berjalan di tengah kesibukan yang padat.

Baru-baru ini dalam laporan E!News, Selasa (27/4) disebut jika Pete rela bolak-balik dari New York City ke Inggris setiap ada kesempatan untuk menemui sang Duchess of Hastings.

Pada 22 April Pete dilaporkan tiba di Bandara Heathrow di London, dan diperikaran akan kembali ke New York City sebelum tanggal 8 Mei di mana ia akan tampil di SNL bersama Elon Musk.

"Dia berusaha keras untuk bolak-balik. Ketika mereka tidak bersama, mereka berbicara di telepon dan tidak pernah merasa puas. Dia pikir dia lucu dan sangat menawan," kata seorang sumber soal hubungan Pete Davidson dan Phoebe Dynevor.

 

Pekenalan

Terkait pertemuan pertama Pete dan Phoebe, mereka diduga bertemu usai Duke of Hastings, Regé-Jean Page menjadi tuan rumah di SNL Februari 2021 lalu, dan memperkenalkan Phoebe kepada Pete.

Di tengah kebahagiaannya, Pete dan Phoebe telah sepakat untuk menjalani hubungan jarak jauh. Pete telah berkomitmen untuk menyelesaikan syuting SNL di New York, sedangkan Phoebe berada di Inggris untuk syuting Bridgerton season 2 yang penayangannya tengah dinanti para penggemar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading