Sukses

Entertainment

Tuai Pujian Rossa Suguhkan Kolaborasi dengan PADI Reborn

Fimela.com, Jakarta Dua nama besar di industri musik menyatukan kekuatan mereka di panggung Indonesian Idol 2021. Mereka adalah Rossa dan PADI Reborn yang memberi persembahan spesial di Result & Reunion, Senin 26 April 2021 malam.

Rossa kembali sepanggung dengan PADI Reborn, membawakan tiga lagu hits milik band asal Surabaya tersebut. Mahadewi, Seandainya Bisa Memilih dan Begitu Indah sukses dilantunkan apik oleh Fadly dan Rossa di bagian vokal.

Kedua penyanyi sama-sama punya nada tinggi, dan punya penjiwaan tersendiri ketika melantunkan lirik. Ditambah aransemen yang ciamik, penampilan keduanya sukses jadi perhatian.

Reuni Mantan Suami-Istri

Selain sama-sama jadi ikon musik akhir 90 dan 2000an, kolaborasi ini juga menarik dari sisi personal. Rossa dan sang mantan suami, Yoyo kembali bertemu di panggung musik.

Ari Lasso pun tak tahan menggoda keduanya. "Kalo menurut Rossa Yoyo gimana?" tanya Ari. "Menurut aku Yoyo adalah salah satu drummer terbaik dan masih sampai saat ini," ujarnya.

Reuni Maia - Pasto

Reuni tak hanya terjadi antara Rossa dan PADI. Maia Estianty juga akhirnya kembali tampil bersama dua penyanyi yang pernah tergabung di Pasto, yakni Rayen Pono dan Meltho.

Maia antusias dengan pertemuan mereka setelah 10 tahun tak manggung bareng. Saat ini Rayen menjadi vocal coach di Indonesian Idol, sementara Meltho juga aktif jadi coach di The Voice.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading