Sukses

Entertainment

Takut Diselingkuhi, Paula Verhoeven Pilih Baim Wong Dibandingkan Anak

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven mengaku lebih mengutamakan kepentingan sang suami, Baim Wong dibandingkan buah hatinya, Kiano Tiger Wong. Hal itu diungkapkan dirinya di kanal YouTube Boy William.

Awalnya Boy William bertanya, apakah Paula Verhoeven lebih sayang dengan anak atau suami. Paula pun langsung menjawab suami adalah nomor satu di hidupnya.

"Ada anak, lebih sayang anaknya atau suaminya?" tanya Baim Wong. "Mind set-nya suami nomor satu dan Kiano nomor dua," kata Paula Verhoeven secara tegas.

Alasan Paula Verhoeven

Mendengar pernyataan Paula Verhoeven, Boy William langsung kaget. Kemudian sang model pun menjelaskan alasannya menomorsatukan Baim Wong. Katanya, ia takut diselingkuhi jika suami tidak diurusnya.

"Hah kok gitu?" tanya Boy William. "Karena kadang-kadang yang bikin salah fokus tuh kita fokus ke anak, suami nggak diurusin. Nah bahaya dong kalau nanti diurusin sama yang lain. Mending kita yang urusin," ungkapnya. "Jadi mind set pertama suami tetap nomor satu. Kiano nomor dua dan adiknya nomor dua juga," tambah Paula Verhoeven.

Bahagia Menikah dengan Pernikahan

Pada kesempatan itu, Boy William juga bertanya pada Paula Verhoeven bagaimana kehidupan setelah menikah dan akan memiliki dua orang anak. Paula mengaku sangat beruntung bisa menikah dengan sang aktor.

"Bagaimana kehidupan setelah menikah?" tanya Boy. "Happy, kita harus bersyukur sebelum menikah kita mau nikah, dikasih jodoh juga harus bersyukur," jawab Paula Verhoeven.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading