Sukses

Entertainment

Sebelum Beli Rumah, Arya Saloka Ungkap Tinggal di Rumah Kontrakan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Arya Saloka membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, dia menuturkan selama ini tinggal di rumah kontrakan, padahal namanya sedang naik daun berkat sinetron yang dibintanginya bersama Amanda Manopo.

Tapi kini dia bersyukur, akhirnya bisa membeli rumah sendiri untuk istri tercintanya, Putri Anne dan anak semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Saya mah di rumah lama mah ngontrak. Ini rumah pertama saya. Saya mah belum punya rumah. Itu rumah orang saya bayarin tiap tahun," kata Arya Saloka dikutip dari akun YouTube Cumicumi yang diunggah belum lama ini.

Rumah Dibeli dari Hasil Kerja Kerasnya

Lebih lanjut Arya Saloka mengatakan rumah yang baru dibelinya ini merupakan hasil kerja kerasnya bermain di sinetron Ikatan Cinta. Tapi sebelum itu, ia juga sudah menabung sedikit demi sedikit.

"Jadi alhamdulillah rezeki dari sini (Ikatan Cinta). Pelan-pelan ditabung. Sebenernya nabung sudah lama. Karena gue orangnya nggak suka belanja. Gue kebanyakan dikasih," tutur Arya Saloka.

"Makanya duitnya ditabung. Gue juga nggak suka jalan-jalan, uangnya ditabung. Jadi gue nabungnya sudah lama. Jadi selalu menerapkan itu. Selalu sabar," tambahnya.

Dibayar Cash

Arya Saloka menekankan bahwa rumah yang baru ia beli itu dibayar dengan uang cash. Perihal itu, ia mengaku memang bukan type orang yang senang dengan kredit.

"Gue mendingan cash karena riba kan. Bokap selalu bilang jangan nyicil yah. Kalau belum punya duit jangan beli dulu, nabung dulu. Dan itu kebawa sampe sekarang, termasuk rumah, mobil juga. Kalau memang uangnya belum cukup, belum ada, gue nggak beli," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading