Sukses

Entertainment

Joe Taslim Akui Kewalahan Pakai Kostum Sub Zero di Mortal Kombat

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim baru saja merampungkan project Hollywood terbarunya lewat film Mortal Kombat. Meski masih dalam lingkup film aksi yang biasa ia lakoni, namun perannya sebagai Sub Zero di film karya Simon McQuoid itu tetap memberikan tantangan tersendiri. Apa itu?

Kepada awak media, ia menuturkan jika harus beradaptasi dengan kostum yang dikenakan. Pasalnya, pakaiannya sebagai Sub Zero memiliki bobot yang tak biasa sehingga butuh adaptasi fisik.

"Kendala sebenarnya kostum saja, kostumnya itu berat jadi butuh adaptasi lumayanlah," ungkap Joe Taslim, Jumat (23/4/2021).

 

Lebih Cepat Lelah

Lebih lanjut, aktor 39 tahun itu menjelaskan hal yang menyulitkan saat berperan dengan kostum Sub Zero. Ia mengaku sempat kewalahan secara fisik ketika harus beradegan action sebagai Sub Zero.

"Jadi kalau kita lari pakai pemberat saja biasa lari sejam, lari (pakai kostum Sub Zero) lima menit tepar. Jadi dengan kostum seberat itu yang harusnya biasa kita syuting berantem seharian, dengan kostum itu badannya lumayan adaptasi, badan jadi lebih cepat capek, badan sakit-sakit semua," jelasnya.

Terbiasa

Namun, yang namanya adaptasi memang membutuhkan waktu. Menurut Joe, setelah hampir 3 minggu menjadi Sub Zero, ia mulai terbiasa sehingga bisa terus meningkatkan penampilan selama proses syuting

"Adaptasi setelah tiga Minggu dipakai terus, akhirnya (badan) sudah mulai diterima, mulai syuting, berjalan dengan baik," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading