Sukses

Entertainment

Tak Punya Agama, Angela Gilsha: Aku Yakin Tuhan nggak Jahat

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha yang mengaku jika dirinya tak beragama membuat publik terhenyak. memang, pengakuan ini terbilang berani karena ia berada di Indonesia dengan 5 agama yang diakui pemerintah. namun, di sisi lain, pesinetron ini mengaku tetap percaya adanya Tuhan.

Ia pun tak segan menolak ketika ada netizen yang menawari untuk memeluk agama Islam. "No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," kata Angela.

Ia menambahkan, sudah banyak keinginannya yang dikabulkan Tuhan. "Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasih. Dari hal kecil sampai hal besar," sambung Angela Gilsha.

Tak Ada Tuntunan

Sudah menjadi hal yang lazim ketika pemeluk Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha melakukan komunikasi dengan Tuhan dengan cara ibadahnya masing-masing. Namun, tak seperti itu dengan Angela Gilsha.

Mengenai cara berdoa sebagai komunikasi dengan Tuhan yang diyakininya, Angela merasa caranya ini cukup sederhana. Menurutnya, Tuhan ada di dalam hati setiap manusia sehingga bisa berkomunikasi setiap saat dan setiap tempat.

"Kita bisa komunikasi sama Tuhan kapanpun dan dimanapun, bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal-hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhmu, otomatis pasti langsung merasa tenang," papar Angela.

Tuhan Tidak Jahat

Angela merasa damai dengan caranya mempercayai Tuhan dan melakukan pendekatan kepada-Nya. Ia pun tak pernah merasa takut akan kematian dan juga kehidupan setelahnya.

"Enggak ada tuh pikiran-pikiran konyol kayak takut masuk neraka atau apapun. Bahkan aku siap dipanggil kapanpun," ujarnya.

Sebagai makhluk, Angela Gilsa mengaku bahwa Tuhan tidak jahat. "karena aku yakin Tuhan itu enggak jahat. Dia yang menciptakan kita, Dia juga yang akan menuntun Kita,” tandas Angela Gilsha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading