Sukses

Entertainment

Berkarier di Hollywood, Joe Taslim Emban Tanggung Jawab Besar

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim terus menuai prestasi dengan terlibat di sejumlah judul film produksi Hollywood. Yang terbaru, ia berperan sebagai Sub Zero di film yang diadaptasi dari game populer, Mortal Kombat. Meski membanggakan, namun bagi pria 39 tahun itu, pencapaian tersebut adalah sebuah tanggung jawab yang besar.

Hal itu diungkapkan Joe Taslim saat ditemui awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Menurutnya, kesuksesan menembus kancah Hollywood beriringan dengan tanggung jawabnya untuk menjaga nama baik Indonesia di industri perfilman internasional.

"Ya happy pastinya. Aku bangga, punya tanggung jawab jaga nama baik, jangan macam-macam, kalau akau nggak bagus kan yang kena Indonesia. Jadi ada, bukan beban, tapi tanggung jawab. Dari film itu mewakili negara kita," ungkap Joe Taslim.

Perwakilan Indonesia

Lebih lanjut, Joe Taslim mengakui jika kehadirannya dan beberapa nama lain di Hollywood merupakan representasi terhadap Indonesia. Maka dari itu, ia tak ingin setengah-setengah dalam melakukan pekerjaannya guna menunjukkan pada dunia jika Indonesia sudah bisa menembus pasar dunia.

"Ibaratnya sebagai Aktor Indonesia bisa mewakili Indonesia, teman-teman aktor di sini, bahwa Indonesia itu bisa kita tunjukkan. Kalau Jepang ada, Korea ada, sekarang ada saya, ada kang Yayan, ada Iko (di Hollywood). Karena kalau zaman aku dulu nggak ada. Kalau zaman aku kecil, 'kok Jepang lagi? Orang Cina lagi? Orang Indonesia kapan ya main sama aktor besar Hollywood?'," lanjutnya.

Penyemangat Generasi Muda

Maka dari itu, dengan keberadaannya di perfilman dunia bersama beberapa nama yang juga berjuang di jalur yang sama, Joe berharap hal tersebut bisa menjadi penyemangat banyak anak muda untuk bisa melakukan hal yang lebih dari mereka.

"Aku rasa generasi Indonesia harus lebih bangga, sekarang anak muda sudah punya kakak-kakaknya yang sudah ada di sana (Holluwood), jadi mereka harus lebih semangat," pungkas Joe Taslim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading