Sukses

Entertainment

5 Potret Kompaknya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Berolahraga, Tetap Sehat saat Puasa

Fimela.com, Jakarta Melakukan olahraga merupakan sebuah pilihan untuk bisa hidup sehat. Kesadaran ini pun ada pada pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Keduanya sama-sama sadar untuk tetap konsisten berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Dan bulan Ramadan, ketika keduanya melakukan ibadah puasa pun, kebiasaan ini tak terhenti. Dari laman Instagram keduanya, banyak sekali potret kala keduanya berolahraga. Tak hanya satu jenis olahraga demi menjaga agar tidak bosan.

Terkadang Ayudia dan Ditto melakukan workout, lalu bersepeda, tak jarang juga lari di luar rumah. Berikut adalah potret romantis pasangan yang menikah pada 13 September 2015 tersebut.

Berlari

Sembari menunggu waktu berbuka, Ayudia dan Ditto biasanya melakukan olahraga, salah satunya adalah lari. Mereka pun terkadang memilih medan jalan aspal atau pasir pantai.

Berenang

Pasangan ini selalu senang dengan aroma pantai dan segala yang ada di sana. Salah satu olahraga ringan yang dilakukan keduanya adalah berenang di pantai dengan menggunakan papan selancar sehingga meminimalisir kesempatan air masuk ke mulut.

Bersepeda

Bersepeda juga menjadi pilihan bagi Ayudia dan Ditto sebagai olahraga di luar rumah. Bersepeda santai bisa menjadi olahraga yang baik dilakukan selama bulan puasa.

Workout

Melakukan workout menjadi pilihan pasangan ini untuk dilakukan di bulan puasa. Biasanya mereka lakukan olahraga sebelum berbuka. Ayudia pun mengaku jadi ketagihan melakukan olahraga ketika berpuasa.

Jalan Santai

Bersama keluarga melakukan jalan santai, menikmati suasana pantai sembari menunggu waktu berbuka juga bisa menjadi olahraga yang aman dilakukan selama bulan Ramadan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading