Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Al dan Andin di Ikatan Cinta Ternyata Mampu Membolak-Balikkan Hati Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, viral beredar foto penonton setia sinetron Ikatan Cinta yang rela meninggalkan aktivitasnya demi mengikuti episode terbaru dari kisah Al dan Andin. Ada yang menutup warung atau tokonya, hingga menggelar nonton bareng jelang resepsi pernikahan.

Belum setahun tayang, kemesraan pasangan yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berperan sebagai Al dan Andin ini rupanya sukses mencuri perhatian dan langsung jadi favorit masyarakat Indonesia. Bahkan, ada beberapa netizen yang punya kisah unik perkenalannya dengan pasangan Aladin ini.

Ikut-Ikutan Tetangga

Dari bisik-bisik tetangga, eh jadi suka. Mungkin ini yang dialami oleh Akun Instagram @82rona yang merasa ketinggalan topik terhangat saat tetangganya mulai membahas Ikatan Cinta. Bahkan, ia menambahkan bisa jadi ini takdir karena sudah membalikkan hatinya dari yang anti hingga jadi fans berat Ikatan Cinta.

Acara Bola Kalah dengan Ikatan Cinta

Ternyata fans setia Ikatan Cinta bukan hanya dari kalangan ibu-ibu, lho. Seperti yang diceritakan oleh akun Instagram @a2okB yang menuliskan awalnya juga bukan penggemar sinetron tersebut sampai Al dan Andin menikah. Kini, justru suaminya pun ikut menonton dan mengalah nonton sinetron ketimbang menyaksikan pertandingan sepak bola. Efek Ikatan Cinta, nih!

Menemani Lahiran Anak

Ada cerita unik lainnya dari netizen yang memiliki akun Instagram @halema_ts. Ia menuliskan episode perdana Ikatan Cinta tepat ditayangkan saat mulai mengalami kontraksi jelang kehiran anaknya.

Namun, baru 4 hari kemudian ia menjalani operasi dan tetap setia mengikuti kisah cinta Al dan Andin, meskipun sedang merasakan sakit. kini anaknya sudah berumur 6 bulan lebih dan hingga kini masih setia menjadi penonton Ikatan Cinta. Pesona Mas Al memang bisa bikin lupa segalanya, ya.

Menarik Perhatian Netizen Luar Negeri

Tak sedikir penikmat layar kaca yang mulai beralih menonton hiburan dari luar negeri. Nah, Ikatan Cinta terbukti mampu membalikkan hal tersebut. beberapa netizen yang tinggal di Eropa dan Malaysia pun sampai rela mencari cara, bahkan menunggu hingga larut malam demi episode terbaru Ikatan Cinta.

Awalnya tak paham kini mendadak jatuh cinta banget. Itulah kekuatan Ikatan Cinta yang hingga kini tetap eksis menghibur masyarakat. Kesempatan untuk melihat romantisnya Al dan Andin bakal terpampang jelas di gelaran Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Siap-siap baper saat Arya Saloka dan Amanda Manopo menampilkan akting terbaik sebagai Al dan Andin, duet romantis di atas panggung, hingga menjadi saksi serunya bermain Goyang Shopee dan Shopee Tangkat. Bukan hanya itu saja, salah satu pemain Ikatan Cinta pun akan bergabung bersama Al dan Andin yang bakal bikin segmen games makin meriah.

Beragam acara pun sudah dipersiapkan, mulai dari performa musik pop tanah air dan dangdut legendaris. Sambil menikmati hiburan dari Shopee Big Ramadan Sale TV Show, jangan lewatkan serunya promo belanja dan raih hadiah menarik seperti mobil sekaligus cashback bagi pemenang yang beruntung melakukan isi saldo ShoopePay. Jangan lupa saksikan seluruh rangkaian acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show, pada tanggal 30 April 2021 pukul 19.00 secara live di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV.

(*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading