Sukses

Entertainment

Wajah Nadin Amizah Muncul di Times Square, Dukung Perempuan Lewat Equal Campaign

Fimela.com, Jakarta Nadin Amizah meraih momentum yang kuat dalam karier bermusiknya selama dua tahun terakhir. Karya-karyanya sampai pada pendengar yang lebih luas lagi sejak merintis solo karier.

Pelantun Sorai ini juga baru saja membuat warga Indonesia, terutama para perempuan berbangga. Wajahnya terpampang di New York's Times Square melalui Spotify Asia.

Selain untuk memperkenalkan musik, Spotify juga menunjuk Nadin sebagai perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign. Gerakan ini merupakan upaya untuk memberdayakan perempuan di seluruh dunia, untuk berani berekspres dan berkarya dalam bentuk apapun.

Berterima Kasih

Nadin mengungkap rasa bahagianya dengan pencapaian yang ia raih. Ia juga berharap bisa terus berkarya dan menginspirasi para perempuan di luar sana.

"Salah satu momen yang terbayangkan tahun ini, melihat wajahku dipajang sebesar gedung, disiarkan di New York's Times Square. Aku belum pernah ke sana, tapi menjadi wakil Indonesia untuk Equal Campaign Spotify, dan berada di antara para perempuan cantik nan kuat di seluruh dunia adalah impian yang tak berani kuimpikan sebelumnya," tulis Nadin di Instagram.

Pandemi Tak Jadi Penghalang

Pandemi yang ada mungkin membatasi para musisi termasuk Nadin untuk menemui penikmat karyanya. Namun hal itu tak membuat ia menyerah, karena musik akan sampai lebih jauh dari yang ia bayangkan.

"Jika aku tak bisa bepergian jauh, InsyaAllah musikku bisa melakukannya. Terima kasih semua yang telah mendukungku sampai sejauh ini. Aku merasa tak layak mendapat semua cinta itu, ini untuk kalian. Kemenanganku, kemenangan kalian juga," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading