Sukses

Entertainment

Ngidam Foto Bareng Arya Saloka Kesampaian, Nella Kharisma Minta Maaf ke Suami

Fimela.com, Jakarta Sukses sinetron Ikatan Cinta dan dua pemeran utamanya, yaitu Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai pemeran Andin telah membuat massa penggemar semakin banyak. Tak hanya kalangan biasa, pedangdut cantik Nella Kharisma juga mengidolakan sosok Aldebaran.

Tentu saja Nella Kharisma menambah daftar artis yang menggemari sosok pemeran Aldebaran, Arya Saloka. Sebelumnya, sudah ada banyak artis perempuan yang menyatakan diri sebagai fans seperti Ayu Dewi, Zaskia Sungkar, Ayu Ting Ting, Sarwendah, Prilly Latuconsina, Nagita Slavina, dan lainnya.

Dan sebuah kebetulan ketika Nella Kharisma akhirnya bisa bertemu dengan sosok yang diidolakannya tersebut. Keduanya bertemu dalam sebuah acara di layar kaca, Nella meminta foto bersama dengan Arya Saloka.

Minta Maaf

Nella Kharisma sendiri diketahui tengah hamil 6 bulan anak pertamanya dari pernikahan dengan Dory Harsa. Setelah melakukan foto bareng, nella pun meminta maaf kepada sang suami.

"Ketemu Mas Al.. Maap ya Pak Suami @doryharsa :p" kata Nella Kharisma di unggahan Insta Story-nya, baru-baru ini.

Dory yang melihat sang istri berpose dekat dengan pria lain, tak mengapa. Ia bahkan melakukan unggah ulang alias repost unggahan dari perempuan yang dinikahinya pada 15 Agustus 2020 tersebut.

Ngidam

Dalam unggahan ulangnya, Dory justru menegaskan bahwa bertemu dan berfoto dengan Arya Saloka merupakan salah satu ngidam yang dirasakan oleh Nella Kharisma. Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, ngidam harus dipenuhi agar anaknya tidak ileran.

"Akhire keturutan, mengko ndak ngiler anake (Akhirnya kesampaian, nanti biar anaknya nggak ileran)," ujarnya.

Ia pun meminta kepada para suami yang istrinya sekarang ini terkena demam Ikatan Cinta dan Aldebaran, harus bisa bersabar. "Bapak-bapak harab bersabar," ujarnya dengan emotikon tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading