Sukses

Entertainment

Tampil di Mola Chill Festival, Danilla Akui Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Danilla Riyadi menjadi salah satu musisi Tanah Air yang ikut meramaikan acara Mola Chill Festival yang disiarkan langsung di Mola TV, Jumat (30/4/2021) sore.

Kembali tampil, Danila dengan rambut yang digerai mengaku sangat deg-degan meski secara virtual. Bukan hanya itu, perutnya juga sempat sakit karena grogi.

"Deg-dengan banget untuk penampilan kali ini. Yah walaupun semua masih virtual, tapi tetap aja terasa deg-degan kayak manggung langsung, tetap mules lho ini," kata Danilla.

Nada dan Cerita

Penampilan pertamanya pun dibuka dengan lagu yang ada di album Lintas Waktu berjudul Aaa. Ia pun terlihat sangat menghayati lagu yang dirilis pada tahun 2017 itu.

"Waktu itu bingung mau buat judul lagu apa. Terus karena ada kata 'Aaa' ya sudah deh, akhirnya judulnya itu saja daripada ribet nyari lagi," ujar perempuan 31 tahun ini.

Selanjutnya, Danila Riyadi menyanyikan lagu miliknya dari album Fingers yaitu Middle. Ia pun menceritakan mengenai arti lagu yang dirilisnya pada tahun 2019 itu.

"Middle ada di EP terakhir. Lagu ini tuh menceritakan sesungguhnya ada waktunya kita berduka, alias meninggal dunia. Jadi manfaatkanlah hidupmu dengan hal yang seru," tuturnya.

Di akhir penampilannya, perempuan kelahiran Jakarta, 12 Februari 1990 itu membawakan lagu lamanya dari album Telisik yaitu Terpaut Oleh Waktu.

Festival Virtual

Mola Chill Festival menjadi sebuah suguhan menarik untuk merayakan musik. Di tengah situasi pandemi,, konser dan festival beralih ke virtual tapi tetap dikemas dengan set dan sound system yang mumpuni.

Disiarkan selama 11 jam, Mola Chill Festival menghadirkan para musisi Indonesia terbaik seperti Danilla, Barasuara, Mikha Angelo, Ardhito Pramono. Selain itu juga ada aksi spesial dari Kehlani sebagai penutup kemeriahan event virtual tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading