Sukses

Entertainment

Tangan Zaskia Sungkar 'Terbakar' karena Cuci Baju, Irwansyah Panik

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi orangtua, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun mencoba menjalani pengalaman mengurus anak dengan sebaik-baiknya. Bagaimanapun, keduanya berharap bisa memberikan yang terbaik kepada putra pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki.

Kehidupan keduanya sebagai orangtua memang tak luput dari sorotan. Tak jarang netizen dibuat iri dengan keharmonisan keluarganya. Postingan mereka dibanjiridengan komentar yang mengatakan kalau Zaskia dan suami merupakan ‘couple goals’.

Namun, baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan postingan akun gosip @LambeTurah yang memerlihatkan kepanikan Irwansyah kepada istrinya yang sedangmengalami iritasi pada tangannya.

“Guys ini aku masih kompres, gatau masih berasa panas. Yang satu panik, kasihan.. Yaudah yang ini aku masih kompres kok. Insha Allah bentar lagi ilang harusnya ya.. ” kata Zaskia kepada suaminya yang sedang panik dan meminta bantuan dokter untuk mengobati tangan istrinya.

Lakoni Semua Sendiri

Memang setelah kelahiran Ukkasya, Zaskia melakukan semua hal sendiri, terutama mencuci baju keluarganyasupaya Zaskia bisa merasa lebih tenang akan kebersihan di dalam rumahnya. Unggahan di akun Lambe Turah ini menuai banyak sekali komentar.

Ternyata tak hanya Zaskia saja yang merasakan hal itu. Karena ada juga ibu-Ibu yang ikut merasakan hal yang sama dengan kejadian ini. mereka pun banyak membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Seperti komentar dari akun @siaan.aisha.

"Aku juga sama begini kayak zaskia😂. kalau pakai detergent bubuk suka gatal dan panas telapak tangan. Terus kalau pakai sabun cuci baju yg cair ataupun sabun cuci piring telapak tangan mengelupas. Wkwk Aneh sih. Hahaha. Tapi aku enjoy, kadang aku kompres pakai batu es, atau kadang bisa gantian sama suami melakukan pekerjaan rumah kayak nyuci baju dan piring. Hehe. Mau periksa-periksa ke doktertakut ah kalau di suntik. Wkwkwk,” ujarnya.

Banyak Cerita

Unggahan tersebut memang menuai sedikit pro kontra. Karena ada pula beberapa yang meremehkan Zaskia Sungkar bahwa dirinya memang tak terbiasa ketika harus bersentuhan dengan detergen. Karenanya ada juga dari akun @andry_jayanti yang membagikan pendapat dan pengalamannya.

"Tangan orang beda-beda.. plisss kalian yg ga tau jangan asal, membully.. aku aja juga suka gitu kalo nyuci ga cocok sama detergentnya.. pokoknya ada produk-produk tertentu yg sama sekali aku ga mau pake.. karna langsung ngefek ke tangan jadi panas, gatel, bahkan sampe ngelupas-ngelupas gitu... dan itu suakitt lhoo, perihhh bgttt .. bukannya mau sokk atau gimana, tapi emang benerann bisa gituu,” imbuhnya.

Ternyata, banyak sekali pengalaman yang serupa dengan Zaskia dimana mereka mengalami iritasi pada tangan pada saat mencuci baju menggunakan detergent. Hal ini dianggap serius oleh beberapa netizen, karena dampak yang disebabkan dari tangan iritasi tersebut dapat mengganggu aktivitas mereka dan juga tanggung jawab mereka sebagai Ibu Rumah Tangga.

Lantas bagaimana caranya supaya masyarakat, terutama para ibu yang diharuskan mencuci baju bisa merasanyaman dan aman tanpa perlu khawatir tangannya akan terkena iritasi?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading