Sukses

Entertainment

7 Kisah Unik Kehamilan Artis, Ada yang Ngidam Aneh

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki kisah hamil masing-masing. Ada yang biasa saja, namun ada yang sangat unik, terutama ketika terkait dengan saat mereka ngidam. Biasanya, ngidam ini terjadi pada masing-masing perempuan yang tengah hamil, tak terkecuali artis.

Banyak artis yang bahkan mengalami ngidam yang lumayan unik. Atau ketika tiba-tiba mereka memiliki kebiasaan baru yang bertentangan dengan apa yang menjadi kebiasaan sebelumnya.

Berikut adalah beberapa artis yang pernah mengalami ngidam yang tak biasa, unik, atau bahkan aneh. Siapa saja? Mari kita simak.

Nagita Slavina

Pada kehamilan kedua, Nagita Slavina beberapa kali merasakan ngidam. Beberapa di antaranya adalah ngidam makan jajanan Bandung, makan burger, mie instan, dan lainnya. Raffi pun akhirnya pernah mendatangkan banyak sekali gerobak jajanan ke rumahnya.

Tata Janeeta

Tata Janeeta juga merasakan ngidam pada kehamilannya dari pernikahan dengan Raden Brotoseno. Ia belum lama ini mengaku ngidam minuman tradisional bajigur. Tata pun dijuluki ndeso gara-gara ngidam minuman tersebut. Ia juga pernah ngidam makan bubur ayam, kelapa muda, dan lainnya.

Tya Ariestya

Pada kehamilan keduanya 2019 lalu, Tya Ariestya pernah ngidam naik helikopter. Sampai-sampai sang suami pun memintanya untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Jika diperbolehkan, maka ia akan segera menyiapkan helikopter demi istrinya.

Aura Kasih

Ngidam aneh juga pernah dialami oleh Aura Kasih. Ia pernah ngidam ngemilin beras. Kelainan ngidam beras atau biji-bijian mentah saat hamil ini disebut amylophagia.

Sandra Dewi

Sandra Dewi mengaku merupakan seorang artis rumahan. Jika tak ada keperluan pekerjaan, ia mengaku senang berada di rumah. Namun, ketika hamil, ia punya kebiasaan baru yaitu selalu ingin jalan-jalan keluar sampai malam.

Zaskia Adya Mecca

Ngidam aneh juga pernah dirasakan oleh Zaskia Adya Mecca ketika hamil anak keempat, Bhre Kata Bramantyo. Ia tak betah tinggal di rumah, bahkan sampai mual kalau akan masuk ke rumahnya. Akhirnya, ia pun sempat minta tukar rumah dengan adiknya selama 6 bulan.

Zaskia Sungkar

Apa yang dialami Zaskia Sungkar pun termasuk ngidam jenis aneh. Ia pernah merasakan ngidam ingin menginjak rumput di rumah adiknya, Shireen Sungkar. Sebagai suami, Irwansyah pun menjadi suami siaga.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading