Sukses

Entertainment

Dipuji Kwak Dong Yeon, Song Joong Ki Ungkap Keluh Kesahnya Bintangi Vincenzo

Fimela.com, Jakarta Serial Drama Korea Vincenzo berhasil meraih rating tinggi di akhir episodenya. Baru-baru ini, para bintang Vincenzo termasuk Kwak Dong Yeon melakukan sesi wawancara dan ia mengungkap bagaimana sosok Song Joong Ki selama melakukan syuting.

Menurut Kwak Dong Yeon, Song Joong Ki berhasil menggambarkan sosok Vincenzo Cassano. Selain itu Joong Ki juga disebut sebagai seorang profesional sejati.

“Dia adalah seseorang yang mewujudkan Vincenzo Cassano pada intinya. Saat Vincenzo menyatu dengan orang-orang Geumga Plaza, Song Joong Ki selalu menyatu dengan baik dengan para pemain dan kru. Saya pernah mengatakan betapa sulitnya jadwal syuting yang berat untuknya, tetapi dia menjawab bahwa dia suka berada di lokasi syuting dan tidak lelah sama sekali. Saya merasa bahwa dia adalah seorang profesional sejati," tutur Kwak Dong Yeon kepada port Chosun, dikutip dari Soompi, Selasa (4/5).

Song Joong Ki dan Perannya

Terkait perannya sebagai Vincenzo Cassano, diakui Song Joong Ki ia sempat merasa tertekan, namun kedekatan dan kerjasama yang apik dengan para aktor dan kru membuatnya begitu menikmati setiap waktu.

"Singkatnya, saya bisa mengatakan, 'Kita semua bersenang-senang bersama'," katanya.

 

Belum Melakukan yang Terbaik

Meski penampilannya telah membuat banyak orang terpana, namun Song Joong Ki merasa belum puas, terlebih ketika ia harus melafalkan kalimat dalam bahasa Italia. Joong Ki berharap ia bisa mempersiapkan segalanya lebih lama agar bisa memberikan penampilan terbaik versinya.

“Secara pribadi, saya tidak puas dengan dialog Italia dan adegan komik saya. Melalui produksi ini, saya merasa sekali lagi bahwa akting dalam komedi adalah jenis akting yang paling sulit. Dalam aspek itu, saya pikir saya melakukan pekerjaan yang sangat buruk. Saya pribadi tidak puas," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading