Sukses

Entertainment

Sambut Lebaran, Chintami Atmanegara Berikan THR Ratusan Juta Rupiah untuk Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari raya Idul Fitri, kebutuhan masyarakat biasanya akan meningkat. Meski di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum juga usai, aktris senior Chintami Atmanegara tetap memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dengan nilai yang cukup fantastis.

Bertindak sebagai salah satu brand ambassador, perempuan 58 tahun tersebut berkesempatan memberikan THR bagi pelanggan setia Easy Shopping. Penganugerahannya sendiri berlangsung pada 30 April 2021 lalu dengan disaksikan langsung oleh Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan.

"Semoga hadiah ini menjadi THR yang sangat spesial karena bernilai dan dapat digunakan untuk untuk keperluan menjelang hari raya Idul Fitri 2021 sekaligus menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia," kata Chintami Atmanegara.

Mereka yang Beruntung

Dalam acara yang diadakan di Restoran Kembang Tandjoeng, Jakarta Barat itu, Chintami Atmanegara bersama Easy Shopping menganugerahkan uang tunai hampir Rp300 juta dengan rincian Rp250 juta yang diberi nama hadiah Bonus dan Rp30 juta yang diberi nama hadiah Spesial.

Adapun, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut antara lainEsther Carmela yang berasal dari Denpasar, Bali yang menjadi pemenang hadiah Rp250 juta. Sementara itu, untuk hadiah uang tunai sebesar Rp30 juta, pelanggan bernama Pahmi Rohliansyah dari kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang berhak mendapatkannya.

Yang Ditunggu-Tunggu

THR Ratusan Juta Rupiah dari Easy Shopping kepada Pelanggan jelang hari raya Idul Fitri ini memang menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh pelanggannya. Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang jual beli produk rumah tangga, jesehatan dan kecantikan serta tekstil di bawah PT Karisma Bahana Gemilang itu juga sudah beberapa kali memberikan hadiah serupa pada para pelanggan setianya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading