Sukses

Entertainment

Dibully Netizen, Iis Dahlia Sebut Dirinya Lagi Apes

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia mendapatkan gunjingan dari netizen karena kesalahannya dalam menyanyikan lagu hits ciptaan Opick yang berjudul Ramadhan Tiba. Sepertinya, kesibukan menjadi Juri dan harus tampil di atas panggung Voice of Ramadan di saat yang bersamaan, membuat Iis Dahlia kewalahan.

Tak hanya komentar pedas yang dialamatkan kepadanya, namun kesalahan menyanyi lirik yang dilakukan oleh Iis Dahlia otomatis langsung mengundang reaksi beragam netizen. Banyak netizen yang akhirnya membuat video reaction ataupun parodi kejadian salah lirik Iis Dahlia di berbagai platform media sosial.

Ketika ditanya bagaimana tanggapan Iis terhadap reaksi netizen, Iis Dahlia mengaku pasrah dan santai saja. “Gue salah nyanyi dibully se-Indonesia. Hahahaha, itu yang gue heran ya, kalau orang lain yang salah, kayanya sepi aja," ujarnya.

"Begitu gue yang salah.. aduh. Gue biasa aja, gue baik–baik aja, gue mah diserang aja terus ama netizen, apalagi salah. Ya udahlah nasib, apes aja gue,” lanjut Iis Dahlia, belum lama ini.

Kedatangan Opick

Iis Dahlia memang bisa beralasan macam-macam terakit kesalahan lirik tersebut. Namun, bagaimana jika dirinya bertemu dengan penyanyi religi Opick, sebagai sosok pencipta dan yang mempopulerkan lagu Ramadan Tiba tersebut?

Kira–kira bagaimana Iis Dahlia akan menyikapi dirinya saat berhadapan dengan Opick? Atau bagaimana tanggapan dan reaksi Opick sebagai pencipta lagu Ramadhan Tiba? Dan hari ini pukul 15.00 WIB, Opick akan datang ke panggung Voice of Ramadan untuk menginspeksi langsung Iis Dahlia.

Keseruan kompetisi juga terasa ketika Iis Dahlia, Pasha, Sulis dan Ust. Erick Yusuf harus memilih diantara Tiara asal Kepulauan Seribu dan Bagas asal Cianjur. Keduanya dinilai memiliki skill menyanyi diatas rata–rata, penghayatan mereka diatas panggung pun dinilai sangat baik.

Mengingatkan

Sebagai juri, Iis Dahlia mengingatkan bahwa mereka perlu lebih dari sekedar kemampuan teknikal kala berada di atas panggung. Ya, ada beberapa kriteria yang dipakai untuk mendapatkan sosok sang juara.

“Untuk saat ini kita sih lebih melihat ke arah karakter, karena semua bintang yang sekarang bertahan, mereka semua punya karakter. Minta maaf, Bagas bagus menyanyinya, bagus banget. Tapi yang typicalnya kayak Bagas, udah banyak. Karakternya Tiara yang belum kita temukan di Voice of Ramadan,” jelas Iis Dahlia (05/05/21).

Setelah melalui diskusi panjang, lengkap bersama Sabyan Gambus yang kemarin baru saja menjadi tamu spesial di Voice of Ramadan, para Juri pun memutuskan Tiara berhak maju ke babak Grand Final dan bergabung bersama Yoga asal Jambi dan Dion asal Cilacap. Nah, dan hari ini akan menjadi penghujung Babak Battle.

Saat–saat menegangkan dimana kita akan mengetahui siapa kontestan terakhir yang akan melengkapi para finalis di malam Grand Final esok hari. Saksikan Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB di GTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading