Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Rayakan Mother's Day Pertama

Fimela.com, Jakarta Happy Mother's Day untuk seluruh ibu di dunia. Bicara tentang perayaan Hari Ibu Internasional, di tahun 2021 ini banyak selebriti Hollywood yang merayakan momen ini untuk pertama kalinya, seperti Gigi Hadid dan Sophie Turner.

Di media sosial, para selebriti itu mengungkap betapa bersyukur dan bahagianya mereka menjadi seorang ibu, dan bisa merayakan Mother's Day 2021.

Berikut ini adalah deretan selebriti Hollywood yang merayakan Mother's Day untuk pertama kalinya.

Ellie Goulding

Ya, tahun 2021 menjadi tahun pertama bagi pelantun Love Me Like You Do merayakan Mother's Day. Pada 2 Mei lalu, Ellie dan suaminya Caspar Josling mengumumkan jika anak pertama mereka telah lahir.

Sophie Turner

Sophie dan Joe Jonas tengah menikmati mengurus anak pertama mereka yang lahir pada Juli 2020 lalu.

 

Katy Perry

Dibanyak kesempatan, Katy mengatakan jika dirinya sangat bahagia telah menjadi seorang ibu. Ia dan Orlando pun begitu menikmati mengurus bayinya, Daisy Dove yang lahir pada Agustus 2020.

 

Emma Roberts

Emma dan kekasihnya Garrett Hedlund mengumumkan kelahiran anak pertama mereka di Desember 2020, dan ini menjadi momen pertama bagi sang aktris merayakan Mother's Day.

 

Gigi Hadid

Supermodel 26 tahun ini juga tengah berbahagia dan menikmati waktu mengurus putrinya, Khai. Di media sosial, Gigi menyebut dirinya sangat bersyukur bisa menjadi seorang ibu dan memiliki Khai di sisinya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading