Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia Bersatu karena Perbedaan di Wedding Proposal

Fimela.com, Jakarta Wedding Proposal, sebuah film komedi-romantis yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 7 Mei 2021 hadir dengan kisah menarik, antara fotografer andal bernama Bisma (Dimas Anggara) dengan seorang wedding organizer, Sisy (Sheryl Sheinafia). 

Disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Sukhdev Singh yang sekaligus menjadi penulis naskah Wedding Proposal bersama Tisa TS, kisah dalam film ini berawal saat Bisma tengah khawatir akan keinginan kedua orang tuanya yang sangat mendambakan seorang cucu. Kedua orang tua Bisma telah mencoba berbagai cara untuk menjodohkan Bisma namun hingga kini, Bisma masih belum bisa menemukan tambatan hatinya.

Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan pasangan hidup untuknya, sahabat Bisma yang bernama Ito (Arya Saloka) membawa Bisma untuk bertemu ‘orang pintar’ bernama Bude Tutik. Hasil penerawangan yang dilakukan oleh Bude pun menyatakan bahwa Bisma dapat selama tujuh turunan, karena pada kehidupan sebelumnya, Bisma telah menikah sebanyak 360 kali.

Keluarga Bisma pun terus mencari cara untuk mencarikan pasangan hidup untuk melalui berbagai upaya perjodohan. Namun, Bisma tahu bahwa ia telah menemukan pasangan hidupnya di dalam Sisy, seorang wedding organizer yang cantik dan sangat mandiri.

Dalam suatu acara, Sisy menunjuk Bisma sebagai fotografer. Namun, sifat keduanya yang sangat bertolak belakang kerap membuat keduanya beradu argumen. Namun, tak disangka bahwa pertemuan Bisma dan Sisy yang awalnya dipenuhi oleh kesalahpahaman justru membawa keduanya lebih dekat.

Bisma yang masih menjalani perjodohan kini harus memilih untuk melanjutkan pertunangannya atau mengejar cinta sejatinya. Dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit: memenuhi keinginan keluarganya atau keinginan hatinya, mampukah Bisma untuk mengambil keputusan terbaik untuk kehidupan cintanya? Dan akankah Bisma bisa bersatu dengan pujaan hatinya, Sisy? Jangan lewatkan perjalanan kisah seru Wedding Proposal di Disney+ Hotstar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading