Sukses

Entertainment

Kronologis Meninggalnya Komedian Sapri

Fimela.com, Jakarta Komedian Sapri meniggal dunia pada Senin (10/5/2021). Sebelum meninggal, ia sempat beberapa hari menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang.

Konfirmasi atas meninggalnya sang komedian pun disampaikan oleh salah satu manajemen Sapri, Bunda Neng. Menurutnya, Sapri menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (10/5/2021) petang, selepas Maghrib.

"Sapri meninggal dunia tadi habis Maghrib," ucapnya kepada awak media melalui sambungan telepon.

4 Hari Tak Sadar

Lebih lanjut, Bunda Neng juga menjelaskan sebelum meninggal, pria berkepala plontos itu memang terus mengalami penurunan kondisi. Bahkan, sudah beberapa hari belakangan Sapri disebut tak sadarkan diri di ruang ICU rumah sakit.

"Sejak Jumat kemarin itu dia memang sudah gak sadarkan diri," lanjutnya kemudian.

Sakit Gula dan Darah Tinggi

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut soal kapan dan dimana jenazah Sapri akan dikebumikan. Yang pasti, kondisi kesehatannya sempat menarik perhatian publik dalam beberapa hari terakhir.

Sebelum meninggal dunia, komedian yang mahir berpantun itu memang mengalami gangguan kesehatan. Penyakit gula serta darah tinggi yang diidapnya, ditambah keluhan di ginjal dan paru-paru membuat Sapri harus terbaring lemas di rumah sakit.

Bahkan, Doli, sang adik sempat meng-update kondisi Sapri semakin memburuk. Seberapa bagian tubuh seperti kaki dan tangannya disebut mengalami pembengkakan akibat penyumbatan pembuluh darah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading