Sukses

Entertainment

EXO Siap Comeback, Umumkan Jadwal Rilis Don't Fight the Feeling

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang bagi EXO yang sudah menyiapkan karya terbarunya. Baekhyun cs dijadwalkan untuk comeback dengan tajuk Don't Fight the Feeling seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya.

Hari ini, Selasa 11 Mei 2021 mereka merilis teaser perdana untuk comeback tersebut. Sebuah foto radar menjadi logo untuk album EXO yang akan diluncurkan Juni mendatang.

Seperti video yang telah diunggah beberapa waktu lalu, para member EXO tampak berada di sebuah medan perang. Tema tersebut juga tampaknya digabung dengan konsep luar angkasa yang sudah cukup familiar dengan image EXO.

Pre-Order

Selain tanggal rilis yang sudah diungah, agensi juga membuka penjualan pre-order album ini. Fans bisa memesannya mulai hari ini, Selasa 11 Mei 2021 di laman resmi SM Entertainment.

"Album spesial EXO Don't Fight the Feeling akan dirilis pada 7 Juni nanti! Pre-order sudah dibuka mulai hari ini," tulis akun Twitter resmi EXO.

Penantian

EXO terakhir kali merilis album Obsession pada 2019 lalu, sebelum satu per satu member menjalani wajib militer. Beberapa member juga cukup disibukkan dengan project lain seperti SuperM dan aktivitas solo.

Penantian para EXO-L akan segera diakhiri dengan rilisan album menarik dari EXO. Bakal sekeren apa karya terbaru mereka nanti? Simak terus ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading