Sukses

Entertainment

Jalani Poligami, 5 Artis Ini Rela Berbagi dan Membagi Cintanya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian masyarakat, poligami masih menjadi kontroversi untuk bisa diterima. Khususnya bagi kaum Hawa, kebanyakan mereka lebih rela bercerai daripada dimadu. Namun, dari semua kabar miring poligami, nyatanya ada banyak yang sukses mengamalkannya, tak terkecuali kalangan artis.

Mereka mampu menjalani kehidupan berpoligami dengan baik tanpa adanya gosip miring. Bahkan keluarga mereka pun terlihat sangat harmonis. Dari kalangan artis ini, ada yang diam-diam ternyata memiliki dua istri, ada pula yang rela berbagi cinta, juga menjadi istri kedua.

Berikut beberapa nama artis yang melakukan poligami, namun keluarga mereka adem ayem saja, jarang sekali terkena gosip miring.

Dik Doank

Kehidupan rumah tangga Dik Doang memang jarang dikuak oleh media ke publik. Namun diketahui bahwa artis tersebut memiliki dua istri bernama Myrna Yuanita dan Khaerani.

Umi Pipik

Umi Pipik baru-baru ini membuat pengakuan bahwa ia merupakan pelaku poligami. Pipik yang merupakan istri pertama dari mendiang Uje, rela dimadu dengan 2 perempuan lain. Ia bahkan mengatakan bahwa istri ketiga mendiang suaminya dari kalangan artis.

Cut Keke

Meski sempat kurang harmonis di awal pernikahan dengan istri pertama, namun Cut Keke sebagai istri kedua dari pengacara kondang Malik Bawazier, berusaha menjalin keharmonisan sebagai keluarga besar. Dan akhirnya setelah beberapa lama, Cut Keke bisa berbagi cinta dan menjalani kehidupan poiigami yang adem ayem.

Opie Kumis

Opie Kumis ternyata juga merupakan pelaku poligami. Dikabarkan jika Opie sebelumnya beristri 4, kemudian satu istrinya meninggal dan satunya lagi sudah meninggal. Dari semua istrinya, Opie sudah dikaruniai 8 anak dan 4 cucu.

Ajis Gagap

Ajis Gagap juga merupakan pelaku dari poligami. Istri pertama pelawak Ajis Gagap bernama Nur Hasanah dan istri keduanya bernama Dewi Keke.

Erix Soekamti

Pentolan grup Endank Soekamti, Erix Soekamti juga memiliki dua istri. Endank Soekamti ini menikahi istri keduanya yang bernama Shara Sulthana di awal tahun 2020 lalu. Hubungan istri pertama dan kedua Erix terkesan sangat harmonis.

Pak Tarno

Pesulap yang namanya dikenal luas oleh publik ini juga memiliki dua istri. Salah satunya adalah seorang pramugari yang usianya terpaut jauh dariinya. Dri istri keduanya tersebut, Pak Tarno telah dikaruniai seorang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading