Sukses

Entertainment

Sadar Hidup tak Selalu di Atas, Natasha Wilona Santai Jika Jatuh Miskin

Fimela.com, Jakarta Artis Natasha Wilona mengaku tidak takut jika suatu hari nanti dirinya jatuh miskin. Alih-alih kesal dan kecewa pada takdirnya, mantan kekasih Stefan William itu justru bersyukur.

Hal tersebut dikatakannya saat dia menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Awalnya Boy William bertanya apakah Natasha Wilona kalau tiba-tiba jatuh miskin.

"Kamu takut nggak, one day, ini semua ilang?" tanya Boy William mengawali. "Nggak sama sekali," jawab Natasha Wilona secara tegas.

Tuhan Telah Memberikan Kenikmatan

Lebih lanjut, Natasha Wilona mengatakan alasannya santai jika semua itu terjadi. Menurut dia, Tuhan telah memberikan banyak kenikmatan dalam kehidupannya dari lahir hingga saat ini.

"Pertama aku sangat mensyukuri hidup yang aku miliki. Jadi aku ngerasa Tuhan tuh sudah ngasih aku begitu banyak berkat dan kebaikan yang lebih dari yang aku minta. Itu aja sudah membuat aku merasa sangat-sangat bersyukur," kata Natasha Wilona.

"Enak yah kalau bisa ngajak mamah keliling Eropa, aku bisa ngajak mamah keliling Eropa. Jadi aku kayak ngerasa Tuhan sudah memberikan lebih dari yang aku minta," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu.

Kehidupan Tidak Selalu Menyenangkan

Natasha Wilona menyadari hidup tidak selalu menyenangkan, ada kalanya seseorang di bawah. Sehingga dia akan menerima apapun takdirnya dengan lapang dada.

"Jadi seandainya apa Tuhan yang titipkan sama aku saat ini dan one day akan berlalu dari aku, aku ngerasa udah pernah dan akan selalu bersyukur. Aku sudah pernah ada di titik semua yang aku lakukan," jelasnya.

"Hidup itu pasti ada up and down. Dan dengan kita sudah nggak bersinar di awal-awal entertain atau one day beregenerasi, itu bukanlah akhir dari segalanya," katanya lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dengan Verrell Bramasta
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Jawab Isu Kembali Dekat dengan Stefan William