Sukses

Entertainment

Irish Bella Tak Izinkan Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan

Fimela.com, Jakarta Irish Bella secara blak-blakan melarang suaminya, Ammar Zoni untuk syuting sinetron atau film bareng mantan kekasih. Walaupun nantinya mereka akan mendapatkan bayaran yang sangat besar.

Hal itu diungkapkan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty. Awalnya, ibu tiga anak itu bertanya kemungkinan Irish Bella memperbolehkan Ammar kerja bareng mantan.

"Kalian kan sama-sama berangkat dari sinetron. Kira-kira kalau seandainya dia main sama mantannya boleh nggak?" tanya Maia Estianty. "Nggak," jawab Irish Bella mantap.

"Walaupun bayarannya mahal?" timpal Maia Estianty. "Nggak," tegas Irish Bella.

Bayaran Hingga Miliaran

Selanjutnya ibu Dul Jaelani itu membuat perandaian jika Ammar Zoni akan mendatkan uang sebesar puluhan miliar untuk main bersama mantan. Apakah Irish akan mengizinkan atau tidak.

"Misalnya satu season Rp 20 miliar," tutur Maia Estianty. "Waduh siapa juga yang mau bayar Rp 20 miliar. Tapi kalau di Hollywood bisa segitu," sahut Ammar Zoni. "Misalnya kan," kata Maia Estianty.

Irish Bella rupanya konsisten dengan keputusannya. Menurutnya, dia tidak ridho jika sang suami bisa kembali satu projek dengan mantan kekasih.

"Nggak. Karena dia kan mantannya sedikit cuma dua. Tetep nggak maulah. Aku pasti akan bilangnya gini, 'Kamu milih rezeki atau ridho istri?' gitu," terang Irish Bella.

Berbeda dengan Ammar

Kemudian Maia Estianty menanyakan hal yang sama pada Ammar Zoni. Berbeda dengan sang istri, Ammar justru memperbolehkan Irish untuk kerja bareng mantan.

"Setuju setuju aja. Kalau gue percaya, dia berhijrah dengan memakai hijab. Pertama itu susah banget buat perempuan. Ketika memutuskan itu dia sudah berjanji sama Tuhan. Makanya gue setuju-setuju aja. Cuma masalahnya dia mau apa nggak," ujar Ammar Zoni.

"Nggak ada masalah," timpal Irish Bella sambil tertawa terbahak-bahak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading