Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Jadi Mr. Em, Sosok yang Terus Berbagi dengan Sesama

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dalam sebuah unggahan menyampaikan data bahwa di Indonesia, jumlah kemiskinan sudah mencapai 26,42 juta orang, sementara jumlah pengangguran mencapai 2,62 juta orang. Video tersebut diunggahnya di laman Instagram miliknya, ammarzoni.

"Hari demi hari telah dilalui untuk mengikuti arah mata angin dan hati nurani. Akan ada kisah yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, namun ternyata ini terjadi dan ada di sekitar kita. Kemana kaki ini melangkah selanjutnya? Anda akan tahu jawabannya," kata Ammar Zoni.

Di akhir video, terlihat Ammar Zoni yang mengenakan setelan jas lengkap dengan tongkat dan topi serba hitam. Suami Irish Bella ini terlihat sudah siap untuk kembali menghibur di ranah entertainment, namun bukan melalui sinetron.

Jadi Mr. Em

Kemunculan Ammar Zoni memang masih dirindukan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa Ammar Zoni merupakan sosok yang disayangi oleh masyarakat Indonesia. Tatapan lembut dari Ammar Zoni siap memberikan empati kepada orang–orang di sekitarnya.

Pertama kali terlihat saat proses syuting Uang Kaget Reborn, kembalinya Ammar Zoni di dunia showbiz langsung membuat TikTokers Indonesia kaget sekaligus heboh. Tentunya mereka senang dengan kembalinya sosok Ammar Zoni yang selalu dinanti–nanti.

Kemunculan Ammar Zoni sebagai Mr. Em pantas mengundang perhatian, karena berbeda dari Mr. Money sebelumnya, Mr. Em tampil apa adanya dengan kepribadian asli dari Ammar Zoni. Tanpa balutan jenggot yang menjadi ciri khas Mr. Money sebelumnya.

“Kemanapun melangkah, sosok ini selalu sukses mencuri perhatian. Tapi saya tidak merasa ini (sosok Mr. Money sebelumnya) adalah sosok saya yang sebenarnya. Arah mata angin telah melahirkan saya yang baru. Kini giliran saya yang menjadi sang dermawan. Saksikan Uang Kaget Reborn hanya di GTV,” ucap Ammar senang.

Bantu Sesama

Sebagai Mr. Em, Ammar Zoni akan menemui dan membantu para pejuang yang tidak pernah menyerah akan kesulitan hidup. Dalam waktu 30 menit, target diminta menghabiskan uang pemberian sebesar Rp 15 juta rupiah sebanyak mungkin.

Dengan cara ini, para target tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari–hari, tapi juga memiliki kesempatan memperbaiki hidup mereka ke depannya dengan membeli barang–barang modal usaha.

Reality show terbaru Uang Kaget Reborn yang akan mulai tayang pada Senin, 17 Mei 2021, setiap Senin sampai Jumat jam 6 sore merupakan persembahan GTV sebagai Home of Reality.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading