Sukses

Entertainment

Sudah Divaksin, Vino G. Bastian Tetap Takut Pergi Liburan

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian telah menerima vaksin COVID-19 yang kedua, meski begitu, suami Marsha Timothy ini mengaku masih takut untuk pergi liburan.

Menurut Vino G. Bastian, seseorang yang telah divaksin tidak menjamin bisa terbebas dari ancaman COVID-19. Karena itulah dia mengurungkan niat keluar dari rumah hanya untuk liburan semata.

"Karena vaksin juga nggak menjamin orang nggak akan tertular juga, kasian pemerintah kalau dikit-dikit liburan," ujar Vino G. Bastian ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (17/5/2021).

Kasus Covid-19 Terus Bertambah

Apalagi kata Vino G. Bastian, saat libur lebaran kemarin, kemungkinan kasus COVID-19 terus bertambah. Dia pun mengingatkan agar masyarakat terus waspada dengan virus tersebut.

"Kondisi kemarin jadi cluster baru jadi bahaya. Kita itu belum aman dari COVID, jadi jangan euforia dulu. Ke depannya ditingkatkan (kewaspadaan) Jakarta sekarang naik juga kan," terang Vino G. Bastian.

"Yang sudah vaksin pun jangan pede banget bahwa kebal karena COVID-19, karena vaksin tidak menjamin tidak tertular COVID-19," tambah pria 39 tahun itu.

Cegah Penyakit Lain

Menurut sepengetahuannya, ada beberapa orang yang tertular COVID-19 meski sudah melakukan vaksin. Namun dia tak menampik dengan melakukan vaksin bisa mencegah penyakit lainnya.

"Buktinya sudah banyak. Tapi vaksin bisa mencegah kita dari penyakit yang lebih parah," kata pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 itu.

Dilanda kekhawatiran, Vino G. Bastian terus mencoba membiasakan diri dengan hidup di era new normal. Kegiatan syuting pun telah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading