Sukses

Entertainment

6 Fakta Bella Poarch, Raih 50 Juta Views dengan MV Single Debut

Fimela.com, Jakarta Bagi Gen Z yang eksis saat ini, nama Bella Poarch tentu sudah sangat familiar. Ia menjadi salah satu ikon di social media yang punya influence besar.

Bella dikenal sebagai influencer yang meraih ketenaran dari TikTok. Saat ini Bella memiliki 68,3 juta pengikut, menjadikannya sebagai orang terpopuler ketiga di platform tersebut.

Tak hanya piawai membuat video yang digemari jutaan orang, Bella Poarch juga memiliki talenta di bidang musik. Single debutnya langsung menjadi fenomena tersendiri.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Bella Poarch, ini dia beberapa fakta menarik tentangnya.

Masa Kecil

Bella Poarch lahir di Filipinia pada 8 Februari 1997. Saat ini ia berusia 24 tahun dan menjadi salah satu public figure terpopuler di industri hiburan.

Sampai saat ini Bella masih bisa berbahasa Tagalog, meski di usia 13 tahun ia dan keluarga pindah ke Amerika Serikat. Wajahnya yang berkarakter sempat membuat orang berpikir jika ia merupakan hasil rekayasa animasi.

Pernah Jadi Angkatan Laut

 

Alur kehidupan Bella ternyata juga sangat menarik. Setelah pindah ke Amerika, di usia remaja ia mendaftar sebagai anggota US Navy. 

Dilaporkan oleh Manilla Bulletin, Bella Poarch sempat tiga tahun mengabdi sebagai angkatan laut. Ia pun jadi salah satu anggota veteran di kesatuan militernya.

Alami Gangguan Psikis

Sebelum dikenal luas seperti sekarang, Bella sempat mengalami kondisi yang berat. Tahun 2017 ia didiagnosa mengidap depresi cukup parah, hingga mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Tak menyerah dengan kondisinya, perlahan ia pun mulai bangkit. Dengan pengobatan dan terapi yang dijalani, kondisi mentalnya kini semakin membaik.

Sensasi TikTok

Pada April 2020 lalu, Bella Poarch melakukan sesuatu yang mengubah hidupnya hingga seperti sekarang. Ia mengunggah postingan pertamanya, dengan menyanyikan sound M to the B secara lipsync.

Video tersebut viral dan dalam sekejap namanya mulai banyak diperbincangkan. Ia juga pernah mengunggah video cover Ice Cream yang mencuri perhatian Selena Gomez.

Ketagihan Tato

Salah satu hal yang cukup mencolok dari Bella adalah tato yang menghiasi sekujur tubuhnya. Ia mendedikasikan tubuhnya untuk ditato, mulai dari bagian dada, lengan, pinggang, hingga bagian paha.

Tahun 2020 ia sempat membuat tato bergambar matahari dengan sinar yang mengelilingi. Tato ini menuai sejumlah kecaman, terutama dari warga Korea Selatan, karena mengingatkan tragedi penjajahan Jepang di masa lalu.

Debut Fenomenal

Bella Poarch sempat menunjukkan sedikit bakat bernyanyinya dengan mengcover lagu milik Grace Abrams. Menuai reaksi positif, ia pun mantap melangsungkan debut sebagai penyanyi dengan lagu Build A B*tch.

Dirilis beberapa hari lalu, single ini jadi fenomena besar di industri musk. Ia meraih 50 juta views dalam 3 hari rilis, dan jadi trend baru di TikTok.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading