Sukses

Entertainment

SCTV Hadirkan Sinetron Badai Pasti Berlalu yang Kisahnya Lekat di Hati

Fimela.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu, karya klasik yang begitu lekat dihati masyarakat luas itu kisahnya akan kembali dihadirkan SCTV, jelang ulang tahunnya ke-31.

Diakui Produser Sinemart David Setiawan Suwarto, mengadaptasi novel Badai Pasti Berlalu karya Marga T yang menjadi best seller di tahun 1970-an dan telah difilmkan, menjadi tantangan tersendiri karena masyarakat sudah memiliki referensi karya sebelumnya.

Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith dipercaya mampu membawa kisah lawas Badai Pasti Berlalu ke konteks masa kini sehingga tetap relevan untuk pemirsa.

Tayang pada 24 Mei 2021, selain sinetron Badai Pasti Berlalu, SCTV juga akan menghadirkan Keajaiban Cinta yang juga bertabur bintang.

Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta akan menyuguhkan drama percintaan dengan greget cerita menguras emosi serta ensemble cast yang prima” ujar David Setiawan Suwarto.

 

Sinopsis

Kisah cinta dalam Badai Pasti Berlalu bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal oleh kekasihnya, hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya. Tak disangka Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito) saat tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa.

Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi. Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi. Singkat cerita, Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca, yang sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.

Cerita terus berlanjut, yang akhirnya terungkap bahwa yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan). Berusaha untuk menutupi kesalahannya Pak Dicky melakukan segala cara untuk melenyapkan Valen hingga membuatnya meninggal dunia. Helmi yang kemudian mengetahui bahwa Sisca adalah anak dari Pak Dicky mencoba membalaskan dendam melalui putri kesayangannya Sisca.

Akankah Leo berhasil memenangkan hati Sisca? Dan berhasilkah Helmi melakukan balas dendamnya? Saksikan Badai Pasti Berlalu mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 19.30 WIB. Grup Band Noah akan warnai Badai Pasti Berlalu melalui theme song dengan judul yang sama dan diaransemen ulang secara apik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading