Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Saat Desy Ratnasari Tak Dikenali Kru Televisi

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Desy Ratnasari? Di pertengahan awal 2000an, ia merupakan salah satu aktris besar. Setelah beberapa tahun menghilang dari dunia hiburan, kini Desy kembali lagi ke layar kaca.

Desy juga bermain dalam beberapa judul film. Meskipun dulu namanya besar, akan tetapi hal itu tak membuat kru televisi yang mengundangnya mengenalinya.

Namun hal tersebut tak membuat Desy Ratnasari sakit hati, malah ia menganggap kejadian tersebut lucu. "Saya boleh cerita lucu ya, tadi mba FD (Floor Director) di belakang nyari saya tadi ke tempat wardrobe. Maaf ya sayang ini aku menceritakan sesuatu yang lucu," ujar Desy Ratnasari ketika jadi bintang tamu di Brownis Trans TV pada Rabu 12 Mei 2021.

Maklum

Desy Ratnasari pun langsung menirukan gaya pemanggilan yang dilakukan FD kepada dirinya beberapa saat sebelum acara dimulai. "Dia (FD) bilang begini, 'Desy Ratnasari yang mana? Ayo Desy Ratnasari mana? Siap?" ujarnya sambil tertawa.

Walaupun Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting tidak terima dengan perlakukan tersebut, akan tetapi Desy Ratnasari tetap memakluminya. "Eh gak apa-apa, it's okay. Saya langsung bilang (ke FD) kamu umurnya berapa? Pasti 20-an, iya katanya," jelasnya.

Tidak Marah

Desy Ratnasari tidak marah sama sekali dengan FD tersebut. Kejadian itu malah mengingatkannya jika usianya sudah tidak muda lagi. "Berarti orang itu ada masanya, itu mengingatkan saya 'gue udah tua banget'," ujar Desy.

Ivan Gunawan pun membawa FD yang dimaksud dari belakang panggung. Desy Ratnasari langsung memelukanya, Berarti kamu seumur anak aku, aku bilang gitu terus aku bilang nanti pulang browsing ya di Google pasti kamu tahu saya siapa," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading