Sukses

Entertainment

Krisdayanti Sebut Aurel Hermansyah Bisa Jalani Program Hamil Setelah Dua Bulan Ke Depan

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti ikut bersedih ketika mengetahui putrinya, Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kandungan 5 minggu. Meski begitu, Krisdayanti menyebut Aurel sudah mengikhlaskan segalanya.

"Dalam keadaan bed rest itu, akhirnya dia bilang 'aku ikhlas kok mi'. Gitu," ujar Krisdayanti, saat ditemui di rumahnya, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Setelah keguguran, Aurel Hermansyah langsung pergi ke dokter kandungan. Saat itu dokter mengatakan kalau istri Atta ini bisa kembali hamil, namun harus melewati dua kali masa haid.

"Jadi mereka itu kemarin komunikasi sama dokter dengan bahasa kedokteran, mereka dikasih penjelasan yang cukup runtut. Sampai kapan lagi mereka bisa memulai program hamil, setelah dua bulan Aurel datang bulan baru boleh program lagi. Karena dua anak ini (Aurel Hermansyah dan Atta) subur," tutur Krisdayanti.

Gunakan Alat Kontrasepsi

Karena itulah, jika dalam waktu dua bulan ke depan mereka ingin berhubungan suami istri, dokter menyarankan agar menggunakan alat kontrasepsi. Cara itu dilakukan rupanya bukanlah tanpa alasan.

"Jadi sampai bulan ini dan dua bulan lagi diharapkan pakai pengaman lah. Supaya ini sehat dulu, ovariumnya harus bersih dan lain lain," katanya

"Jadi kalau orang bicara tentang keguguran, itu kan harus di kuret, ini tidak perlu karena ini janin yang belum kuat. Bukan yang sangat mengkhawatirkan," tambah perempuan yang biasa disapa KD itu.

Saran Untuk Aurel

Sebagai seorang ibu, dia mengerti apa yang dirasakan Aurel Hermansyah saat ini. Tetapi dia juga menyarankan agar sang putri bisa menerima dan mensyukuri kenyataan pahit tersebut.

"Syukuri saja, bahwa kalian ini pasangan yang sehat, insya Allah kalau Tuhan kasih kepercayaan lagi bisa kok," kata Krisdayanti mencoba menenangkan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading