Sukses

Entertainment

Lama Vakum dari Sinetron, Aliando Syarief Comeback di Keajaiban Cinta

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief sudah lama vakum dari dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Kini akhirnya ia comeback dengan bermain sebagai Darwin di Keajaiban Cinta.

Menurut Aliando ada beberapa alasan yang membuatnya mau kembali muncul di layar kaca televisi, salah satunya karena dia senang dengan cerita sinetron yang bakal tayang di SCTV itu.

"Ada beberapa pertimbangan yang bikin aku mau balik ke sinetron, ada alasan pribadi sih. Selain dari cerita memilih sinetron Keajaiban Cinta itu menyenangkan. Para pemainnya juga bisa membangun cerita ini dengan baik ya," tutur Aliando Syarief saat konferensi pers secara virtual, Rabu (19/5/2021).

Main Bareng Sitha Marino

Di Keajaiban Cinta, Aliando Syarief beradu peran dengan Sitha Marino. Walaupun adik Putri Marino itu baru pertama kali bermain sinetron, Aliando tak kesulitan mendapatkan chemistry dengannya.

"Chemistry dengan Sitha itu udah dari pertama ketemu, pas dari sana udah langsung ngobrol bareng terus apa yang biasa dia lakukan, ya akhirnya klop sih. Dia suaranya bagus banget lho," katanya.

Nyanyi Bareng

Di acara yang sama, Sitha Marino mengungkapkan sering kali bernyanyi bersama dengan Aliando Syarief. Menurutnya cara itu tepat untuk mendapatkan chemistry satu sama lain.

"Dia (Aliando) emang suka menyendiri, aku juga gitu, tapi kita fun aja. Kita juga main gitar bareng, supaya nggak diam-diaman dan nggak jaim-jaiman," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading