Sukses

Entertainment

Aktor drama Korea Start-Up Kim Seon Ho, Sosok Ramah yang Selalu Bikin Histeris

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Seon Ho semakin dikenal publik setelah sukses membawakan peran Han Ji Pyong dalam drama Korea Start-Up. Peran tersebut benar-benar telah mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia sehingga Kim Seon Ho pun menjadi idola di tanah air.

Tak heran, ketika popularitas yang semakin menanjak, Kim Seon Ho pun mampu menjadi magnet bagi banyak acara ataupun produk untuk menggunakan jasanya. Seperti baru-baru ini, di mana Kim didaulat menjadi seorang Skincare Mentor di Indonesia.

"Bisa bekerjasama dengan artis Internasional adalah sebuah kebanggaan untuk kami, apalagi dengan idola kami sendiri. Kami sangat senang bekerjasama dengan Kim Seon Ho," ujar Jessica Lin, co-founder Everwhite dalam rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Sangat Ramah

Memang, baru-baru ini brand skincare EVERWHITE secara resmi menggandeng aktor Korea Kim Seon Ho sebagai Skincare Mentor di Indonesia. Diakui oleh Jessica Lin, bahwa Kim merupakan sosok yang ramah dan penuh dengan kehangatan.

"Dia sangat ramah menyapa kami saat proses pemotretan melalui video call, dia menyayangkan kami tidak bisa langsung datang ke sana untuk memandu proses photoshoot tersebut ke sana dikarenakan pandemi," tuturnya.

Ia menambahkan, dalam percakapan bersama tim Everwhite, Kim beberapa kali membuat pose yang menggemaskan. Bisa dibayangkan bagaimana histerisnya tim kami saat itu. Namun meskipun tingkahnya yang menggemaskan, dia sangat professional.

"Dia sangat mensupport semua kegiatan, dan dia lakukan dengan cepat dan sangat baik. Sampai dirinya sendiri memilih hasil fotonya untuk kami. Wahhh rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Begitu supportnya dia sebagai Skincare Mentor," paparnya.

Sangat Layak

Dengan pesona dan juga kemampuannya sebagai seorang aktor yang penuh keramahan, maka tak muluk jika Kim Seon Ho dijadikan sebagai seorang idola. Menurut Jessica, selain ketampanannya yang mampu menghipnotis semua orang, ia juga seorang yang ramah.

"Dirinya sangat layak dijadikan sebagai idola, selain ketampanannya yang menghipnotis semua orang, keramahannya bukan hanya tercermin di layar kaca, tapi kami sudah membuktikannya sendiri.” Ungkap Jessica Lin, co-founder Everwhite.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading