Sukses

Entertainment

3 Highlight Menarik di Kingdom: Legendary War Episode 8

Fimela.com, Jakarta Kingdom: Legendary War episode 8 memberikan hiburan yang mengagumkan. Disiarkan pada Kamis, 20 Mei 2021, panggung kembali menjadi saksi pertarungan dua grup terbaik.

Terbagi menjadi dua kubu, Tim MAYFLY dan IT'S ONE kembali bertarung sengit. MAYFLY terdiri dari para personel ATEEZ, BtoB dan Stray Kids. Sedangkan IT'S ONE diperkuat personel iKON, 

Dipandu Changmin TVXQ, tema yang disajikan adalah No Limit. Di babak kali ini, para kontestan ditantang untuk tampil membawakan lagu-lagu dari grup dan penyanyi perempuan. Seperti apa highlight episode terbaru Kingdom: Legendary War?

Adu Unit

Kedua tim bertarung dengan tim gabungan dari unit. Pertama ada pertarungan unit dance, di mana MAYFLY sukses mengungguli IT'S ONE dengan peroleh skor 22 dibanding 11.

Dominasi yang cukup telak terjadi di adu vokal. MAYFLY menumbangkan IT'S ONE dengan skor 33-0. Eunkwang, Seungmin dan Jongho memenangkan hati penonton dengan vokal mereka di lagu Love Poem milik IU.

Energi Eksplosif Stray Kids

Untuk pertarungan grup, Stray Kids muncul dengan energi yang luar biasa. Mereka membawakan DDU DU DDU DU milik BLACKPINK dengan gaya mereka sendiri.

Felix tampil keren dengan kostum ala Deadpool, diimbangi aksi menawan member lain dalam berbagai set panggung. Aransemen lagu menonjolkan rap line Stray Kids yang memang jadi salah satu yang terbaik di industri.

iKON x Lisa

Pertunjukkan menarik datang dari kolaborasi iKON dan Lisa BLACKPINK. Keduanya membawakan Pretty Savage milik BLACKPINK yang diubah menjadi 'Classy Savage'.

Gaya yang berkelas memang jadi fokus utama iKON di penampilannya kali ini. Ditambah dengan kemunculan Lisa yang dramatis, sukses membuat para peserta di balik layar terkejut dan kagum.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading