Sukses

Entertainment

Phoebe Dynevor Bicara Soal Keluarnya Rege Jean Page dari Serial Bridgerton

Fimela.com, Jakarta Serial Bridgerton menjadi salah satu tayangan yang dinanti kelanjutannya. Saat ini season keduanya tengah digarap, namun Rege Jean Page yang memerankan Duke of Hasting Simon Bassset dipastikan tidak akan muncul.

Hal tersebut telah dimumkan Netflix dan sang aktor pada April 2021, dan kini lawan mainnya Phoebe Dynevor yang memerankan Daphne Bridgerton buka suara terkait keluarnya Page dari serial populer tersebut.

 

"Jelas sekali, sedih melihat (Page) pergi, tapi aku menantikan untuk dipersatukan kembali dengan keluargaku," kata Phoebe dalam Variety Awards Circuit Podcast, Kamis (20/5).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa cerita Bridgerton memang akan berpusat pada anggota keluarga Bridgerton, dan keluarnya Rege Jean Page merupakan hal yang disadari para penggemar novel Julia Quinn yang menjadi dasar dari serial ini.

"Sekali lagi, pertunjukannya berpusat di sekitar Bridgertons dan ada delapan buku. Saya pikir mungkin para penggemar buku lebih sadar akan hal itu daripada penggemar acara (serial Bridgerton). Karena saya pikir penggemar buku tahu bahwa setiap episode adalah tentang saudara yang berbeda. Dan kami sangat banyak memberikan tongkat estafet kepada Johnny (Bailey), yang berperan sebagai Anthony dan itu akan menjadi jalan cerita utama musim kedua dan alur cerita musim kedua," jelas Phoebe Dynevor.

Kenangan Indah dengan Rege Jean Page

Sebagai lawan main, Phoebe tak memungkiri dirinya memiliki kenangan indah bersama Page, bahkan ia menyebut punya momen istimewa dengan sang Duke.

"Saya ingat syuting adegan terakhir di episode pertama di mana Regé dan saya melakukan, seperti, tarian pertama kami bersama. Saya ingat berpikir, 'Wow, ini terasa istimewa.' Ada, seperti, kembang api di belakang kami dan ada musik yang sangat romantis. Rasanya seperti momen yang sangat istimewa, tetapi Anda tidak pernah tahu apakah itu akan keluar di depan kamera dan penonton akan merasakan desas-desus itu, juga. Sulit untuk mengatakannya," kenangnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading