Sukses

Entertainment

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Umbar Kemesraan di Billboard Music Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Megan Fox dan Machine Gun Kelly menghebohkan gelaran Billboard Music Award 2021 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (23/5). Keduanya tampil dengan busana yang begitu mengesankan dan menunjukkan kemesraan di depan kamera.

Di momen tersebut keduanya tak ragu menunjukkan bara cintanya dengan melakukan french kiss, yang kini tengah menjad topik hangat di internet.

 

Sebelumnya, kejadian senada juga dilakukan Cardi B dan Offset saat menghadiri Billboard Music Awards 2019. Namun malam kemarin menjadi momen baru bagi Meghan dan Machine dalam kisah cinta mereka yang baru seumur jagung.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengaku terlibat cinta lokasi saat membintangi "Midnight in the Switchgrass". Pada Mei 2020 lalu, Megan pun memutuskan bercerai dengan Brian Austin Green, ayah dari keempat anaknya.

Pengakuan Cinta

Dalam podcacst "Give Them Lala… With Randall" yang diunggah Juli 2020, Megan mengatakan bahwa Machine Gun Kelly adalah belahan jiwanya.

"Ketika saya berada di sebuah ruangan bersamanya kemudian menyapanya dan menatap matanya, saya langsung tahu bahwa dia adalah apa yang saya sebut api kembar," katanya.

"Kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama. Saya segera mengatakan itu kepadanya. Saya merasakannya segera," ujar Megan Fox.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading