Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Sindir Irwansyah yang Asik Main Handphone

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar menyindir suaminya, Irwansyah lantaran asik bermain handphone dibandingkan mengurus anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Momen itu pun diunggahnya di akun media sosialnya.

Dalam video singkat itu, Zaskia Sungkar yang sedang asik menggendong anaknya menyanyikan lagu sindiran. Liriknya berisi pesan menohok untuk para bapak-bapak yang mengabaikan anak mereka.

"Punya anak ngurusnya berdua, jangan cuma bikinnya aja," kata Zaskia Sungkar di TikTok, Jumat (21/5/2021).

Irwansyah Tetap Asik Bermain Handphone

Bukannya tertampar dengan lagu yang dibawakan sang istri, Irwansyah justru tak bergerak sedikitpun dari aktivitasnya bermain handphone.

Melihat tak ada respon, kakak dari Shireen Sungkar ini pun semakin kesal. Zaskia bahkan menganggap kelakuan suami yang menikahinya pada 15 Januari 2011 itu sama seperti laki-laki pada umumnya yang suka bermain game online.

"Kupikir dia berbeda, eh ternyata sama saja," lanjut Zaskia mengakhiri lagu.

Hingga Zaskia selesai menyanyikan lagunya, Irwansyah masih terlihat menunduk dan belum usai memainkan game online. Zaskia pun tampak tersenyum terpaksa melihat tingkah suaminya.

 

Menarik perhatian Netizen

Sontak, unggahan itu menarik perhatian para netizen. Bahkan beberapa akun gosip kembali mengunggah video singkat Zaskia Sungkar yang sindir suaminya itu.

netizen yang menyaksikan video tersebut mengatakan kepada Zaskia Sungkar untuk lebih keras bernyanyi, agar Irwansyah bisa mendengar keluh kesah sang istri.

"Kia, nyanyinya kurang keras, Irwan nggak denger tuh," ucap akun @kanayanty1773690902. "Fix sama aja, suami kalau sudah pegang hp, fokusnya ke hp," imbuh akun @munamsijombang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading