Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran Sejak Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In yang dilaporkan telah berpcaran sejak akhir tahun 2020. Kesukaan yang sama pada akting dan golf disebut-sebut menjadi awal dari tumbuhnya cinta di antara keduanya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sports Kyunghyang, Senin (24/5). Dalam laporannya disebutkan bahwa hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In bukanlah kabar baru bagi orang-orang di industri hiburan.

Sebagai pasangan kekasih, Lee Seung Gi dan Lee Da In pun sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela waktu kosong, di mana sebelumnya Seung Gi tengah sibuk membintangi serial drama Mouse yang baru saja berakhir.

Terkait hubungan tersebut, agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment telah memastikan jika kabar itu benar.

"Kami telah memeriksa kepada aktris Lee Da In, dan dia menyatakan bahwa mereka (awalnya) bertemu sebagai senior dan junior dan dengan berhati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu," katanya dikutip dari Soompi, Senin (24/5), membenarkan Lee Da In dan Lee Seung Gi pacaran.

Dukungan

Lebih lanjut dalam penyataannya mereka meminta agar para penggemar untuk memberikan dukungan pada hubungan yang mereka jalani.

"Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat untuk mereka, sehingga mereka bisa melanjutkan hubungannya dengan baik."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading