Sukses

Entertainment

5 Momen Spektakuler Billboard Music Awards 2021, Lebih 'Fair' dari Grammy?

Fimela.com, Jakarta Billboard Music Awards 2021 terselenggara dengan sukses pada Minggu, 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat. Disiarkan dari Microsoft Theater, Los Angeles, acara berlangsung meriah dengan sederet bintang yang hadir.

Sebelum acara utama ditayangkan, Matthew Hoffman sudah terlebih dulu membacakan jajaran pemenang lewat sesi Instagram Live. Sejumlah nama yang diprediksi menang berhasil memenuhi ekspektasi penikmat musik.

Dengan euforia yang luar biasa, sejumlah momen spektakuler juga tersaji di BBMA 2021. Berikut beberapa momen spesial yang mungkin terlewatkan.

Meriah dengan Penonton

Panggung musik jadi sesuatu yang sangat dirindukan selama pandemi. Dan setelah sekian lama, BBMA 2021 mengobati dahaga penonton untuk merayakan musik.

Salah satu momen paling pecah terjadi dalam kolaborasi para musisi hebat. DJ Khaled, Migos dan H.E.R sukses mengguncang panggung dengan perpaduan musik istimewa.

Legenda untuk Legenda

Alecia Beth Moor, atau lebih dikenal dengan nama P!nk jadi artis yang meraih penghargaan spesial di BBMA tahun ini. Ia resmi menjadi living legend saat dianugerahi Icon Award di ajang tersebut.

Tak sampai di situ, momen ini makin spesial karena pertemuan dua legenda di panggung. Jon Bon Jovi menjadi sosok yang memberi penghargaan tersebut, sangat terkesan dengan musikalitas P!nk. 

BTS Show

Bersama para musisi internasional, BTS mencuri spotlight dengan pencapaiannya. Malam tadi mereka sukses membawa pulang empat piala, yakni Duo/Group, Social Artist, Song Sales dan Top Sales Song.

Selain itu Jungkook dkk juga menunjukkan kualitas performance mereka yang luar biasa. Mereka menyajikan Butter, tembang terbaru mereka secara live, yang jadi perbincangan hangat di medsos.

Intimasi Machine Gun Kelly dan Megan Fox

Machine Gun Kelly dan Megan Fox hadir bersama di BBMA. Kehadiran mereka di red carpet menjadi pusat perhatian, karena pasangan ini cukup fenomenal di pemberitaan.

Tak sekedar bergandengan, Kelly dan Megan memamerkan intimasi mereka kepada publik. Mereka berciuman dengan cukup vulgar, yang jadi santapan para pemburu gambar.

Pembuktian The Weeknd

Adapun pemenang paling sensasional kali ini tak lain adalah The Weeknd. Tak tanggung-tanggung, pelantun Blinding Lights ini memborong 10 piala dari total 16 nominasi yang mencantumkan namanya.

Fans merasa kemenangan besar ini layak didapatkan The Weeknd yang sempat 'dicurangi' Grammy. Para peraih penghargaan dirasa cukup masuk akal dan lebih fair, sehingga relevansi BBMA 2021 masih jadi barometer kuat di ajang penghargaan musik.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading